Hannah lulus uji coba dan menjadi anggota Brigade Ksatria Henituse.
Jack mengetahui ketika Hannah kembali ke rumah Nenek, dia datang dengan tas berat berisi seragam barunya.
Upacara untuk secara resmi menerima anggota brigade baru akan berlangsung dalam seminggu, hari itu mereka akan memberikan lencana Penyu Emas dan pedang kepada Hannah.
Tapi ada hal yang lebih penting dari itu.
Orang Suci yang sebenarnya.
Mengapa Dewa Matahari memilih seseorang dari Kerajaan Roan untuk membawa cahaya?
Jack percaya bahwa Orang Suci itu adalah orang dari Kekaisaran Mogoru atau bahkan Kerajaan Caro, dia tidak menyangka orang yang dipilih oleh anugerah Matahari adalah seseorang dari Kerajaan Roan.
Sosok yang dilihatnya melalui tirai itu kecil, seorang anak. Dan hanya ada satu anak yang bisa menyaksikan pemilihan anggota brigade baru di tempat yang istimewa.
Tuan Muda Rumah Tangga Henituse.
Jack ingat hal-hal yang dia dengar sejak dia tiba di Wilayah Henituse. Mereka mengatakan anak laki-laki itu berambut merah, tetapi tidak banyak yang diketahui tentang dia karena dia hampir tidak pernah meninggalkan perkebunan. Anak laki-laki itu mungkin ditinggalkan sendirian di pertanian sekarang karena ibunya telah meninggal dan ayahnya telah pergi.
Apakah tuan muda yang mempekerjakan staf baru dan bukan Count? Untuk alasan apa?
Bagaimanapun, tuan muda itu sepertinya tidak tahu kemampuan ilahinya. Jack tidak tahu kekuatan apa yang telah diberikan Dewa Matahari pada bocah itu, tetapi dia harus kuat karena dia menyebabkan para pendeta lain kehilangan sebagian dari kemampuan mereka.
Untungnya bagi Jack, dia masih memiliki keterampilan penyembuhannya, dan Hannah juga memiliki bakatnya dalam ilmu pedang. Itu mungkin karena mereka secara tidak sadar mendekati Orang Suci.
Jack harus menemukan cara untuk memberi tahu bocah itu tentang keahliannya. Itu bisa menjadi cara untuk berterima kasih padanya karena menjadi salah satu penyebab kebebasannya.
Tapi Jack tidak ingin meninggalkan Nenek sendirian di kafetaria, dia telah banyak membantu mereka, dan Jack menyukai kehidupan sederhana bersamanya.
Cara terbaik untuk mendekati Orang Suci adalah melalui Hannah.
Jika Hannah naik pangkat, dia bisa ditugaskan sebagai penjaga tuan muda, atau setidaknya dia bisa bertemu dengannya di acara bangsawan.
"Aku tidak mengerti mengapa kamu ingin melakukan ini."
Hannah meludah saat dia duduk di tempat tidur dan membiarkan Jack menarik rambutnya menjadi kuncir kuda. Jack menjawab adiknya.
"Tanpa bimbingan yang tepat, kekuatan suci akan membebani tubuhmu. Tidakkah kamu ingat video yang Paus tunjukkan kepada kita?"
Ketika mereka masih dilatih untuk menjadi Si Kembar Suci, Paus telah menunjukkan kepada mereka rekaman tentang apa yang terjadi pada Orang Suci yang tidak mengendalikan kekuatan mereka. Itu tidak cantik.
Kekuatan Dewa Matahari tidak damai seperti yang diyakini, mereka adalah kekuatan berapi-api yang ingin mendominasi segala sesuatu di bawahnya. Alih-alih menjadi kekuatan yang baik, mereka arogan.
Bisikan kekuatan ilahi membutuhkan pengguna untuk memiliki ketabahan mental yang besar untuk menahan mereka.
Tak seorang pun dari Gereja Dewa Matahari akan berpikir untuk mencari Saint baru di Kerajaan Roan, Jack juga tidak menginginkan mereka. Siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan pada anak yang memiliki anugerah Matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Suci Sejati
Fanfic"Kami tidak punya apa-apa. Tidak ada uang, tidak cukup pakaian, tidak ada makanan. Kami hanya memiliki jimat gereja, mereka akan mengenali kami jika kami menjualnya." Jack menggigit bibirnya, apa yang akan mereka lakukan sekarang? "Duluan." Jack men...