Bab 5 : Sampai sekarang

154 27 3
                                    

Deruth Henituse masih shock ketika putranya datang untuk memberitahunya bahwa dia akan mengunjungi Kekaisaran Mogoru.

Putranya telah dipilih oleh Dewa Matahari untuk menjadi Seorang Saint.

Dia tidak tahu bagaimana perasaan tentang itu.

Di satu sisi, dia senang putranya cukup istimewa untuk menarik perhatian para dewa, di sisi lain, putranya masih anak-anak. Seorang anak berusia enam belas tahun tiba-tiba dilihat sebagai mercusuar oleh para penganut Dewa Matahari.

Deruth memandang putranya, dia tidak memperhatikan sejak kapan putranya mulai mengenakan jubah putih. Dia berbisik kepada putranya.

"Kamu masih terlalu muda. Jangan memikul begitu banyak tanggung jawab di pundakmu."

Putranya hanya mengatakan dia akan mengunjungi Kekaisaran, tetapi Deruth curiga dia akan melakukan sesuatu yang berbahaya setelah melihat interaksinya dengan Pangeran Kekaisaran melalui layar.

Putranya memperhatikannya dalam diam. Ketenangan di sekitar sosok kecil itu adalah hal lain yang tidak disadari Deruth.

"Aku sendiri terlalu muda ketika aku harus menghiburmu."

Deruth memejamkan matanya dan menelan gumpalan yang terbentuk di tenggorokannya. Gambar kabur Cale kecil melintas di ingatannya. Tangan kecil yang goyah itu membelai punggungnya, mengingatkan ayahnya bahwa putranya masih ada di sana.

Kemudian Deruth pergi.

"Apakah Kamu benar-benar berpikir bawahanmu mengurus Kabupaten sendirian saat Kamu tidak ada?"

Saat itu, ketika Deruth memasuki ruangan yang dipenuhi dengan kenangan mendiang istrinya, dia tidak berpikir dua kali untuk berbalik dan berjalan keluar dari mansion. Dia melarikan diri.

Dia tinggal di villa musim panas. Kadang-kadang dia keluar untuk mencari udara segar, di salah satu jalan-jalan itulah dia bertemu Violan.

Violan adalah kebalikan dari Jour.

Di mana Jour selalu tersenyum, Violan memasang wajah tenang. Jour menyembunyikan strateginya di balik tampilan yang naif dan hidup, Violan menyembunyikan strateginya di balik kata-kata dingin dan pedas. Violan menyukai patung dan bisnis, Jour lebih menyukai lukisan dan politik.

Deruth terkadang berlatih dengan Violan, dia mampu menggunakan pedang, tidak seperti Jour, yang memiliki tubuh lemah untuk hal-hal seperti itu dan lebih suka melempar belati dan pisau kecil.

Deruth pernah melihat Jour bermain dengan Ron dan Beacrox, itu di malam hari, dia hanya melihat mereka ketika dia melewati jendela yang menghadap ke tempat latihan di bagian terdalam dari perkebunan. Jour melemparkan belati ke Beacrox kecil di bawah arahan Ron. Tapi itu tidak penting...

Jour dan Violan sangat berbeda, tapi Deruth mencintai mereka berdua.

Cinta untuk Jour adalah sesuatu yang tidak bisa di hapusnya, rambut merah darah bersama dengan tawa keras selalu menyerbu pikirannya.

Pada saat itu, dia pikir Cale akan baik-baik saja di perkebunan, Ron dan Beacrox bersamanya. Dia tidak memikirkan langkah-langkah yang mungkin dilakukan keluarga luar saat dia tidak ada.

Ketika dia kembali ke perkebunan dengan Violan dan Basen di belakangnya, dia terlalu larut dalam kebahagiaannya atas anggota keluarga baru untuk menyadari bahwa banyak orang dari perkebunan telah pergi, banyak yang telah digantikan atau menghilang begitu saja.

Deruth tidak ingat mempekerjakan Hans.

Anak laki-laki berambut oranye terang ada di sana suatu hari, menyajikan teh untuk Basen dan memenuhi kebutuhan Lily.

Orang Suci SejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang