U.R 1

446 52 18
                                    

Rosé, dia pernah bersekolah di SMA bergengsi yang sudah dia jalankan 3 tahun dengan penuh susah payah dalam menyelesaikannya hingga dia lulus.

Bagaimana tidak susah payah, itu dikarenakan dia adalah salah satu murid pendiam dan terkesan aneh pada saat itu, hingga dia menarik beberapa perhatian teman teman sekolahnya untuk mempermainkannya atau bahasa kasarnya itu disebut pembully an, memang agak umum kan kasus seperti ini tapi ya begitulah kehidupan remaja.

Sekolah ini bisa terbilang elit dan rosé yang hanya siswi dengan pemegang beasiswa kesekian dari beberapa anak yang kurang mampu dan pintar lainnya.

Ya, jika kalian mau tau dia memang kurang mampu dalam hal ekonomi tapi dibalik itu dia cukup pintar dalam beberapa mata pelajaran sehingga harus tetap berusaha keras dalam belajar, tapi memang tidak seperti anak pemegang beasiswa lainnya yang dipuji, malahan dia justru di bully.

Hanya gara gara ya kalian tau itu, sebenarnya itu tidak salah kan, maksudnya setiap manusia punya sifat masing masing yang menurutnya mungkin bisa melindungi dirinya dari orang jahat or whatever it is, tapi ternyata justru sebaliknya itu tidak berlaku bagi rosé, dia justru menarik perhatian yang bisa dibilang negatif dari reaksi teman teman disekolah, tidak semuanya hanya seangkatan saja.

Pembully an ini juga melibatkan beberapa geng hits disekolah tersebut, termasuk geng para kaum adam yang akan kita ketahui setelahnya?!

.

.

.

Gais sebenernya aku masih super bingung siapa yang mau dipasangin sama queen kita ini, tau sendiri kan dia dipasangin sama siapa aja cocok, ya namanya girlfriend material 😂 . Jadi bantu pilih ya!


JUNGKOOK

TAEHYUNG

JAEHYUN

MINGYU

EUNWOO

Udah itu aja, yang komennya paling banyak aku kabulin, okiy makasih gais, jan lupa pencet bintang!!!

Unexpected Reunion (M)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang