Author POV:
(M/n) sekarang sedang mengganti baju nya dengan baju untuk latihan volly.
(M/n) selalu di acuhkan oleh tim volly nekoma karena fitnah yang menyebar.
(M/n) sebenarnya sedih tapi apa boleh buat jika memang sudah menyebar ya (m/n) biarkan saja.
(M/n) latihan seperti biasa tapi kali ini dengan hati yang terus menerus tersayat karena ia juga di katain oleh tim volly nya.
(M/n) hanya diam tak melawan masih berusaha tegar padahal menahan air mata.
Ia tidak akan menjatuhkan air mata bening dari mata nya yang indah untuk masalah yang tidak ada benar nya.
Menangis hanya buang buang waktu nya ia mending meminum obat penenang.
Tak akan pernah menyerah untuk menjalani hidup.
Semua ciptaan Tuhan itu sama hanya berbeda di fisik dan sifat.
(M/n) memberanikan diri untuk membalas perkataan yang di lontarkan tim volly nekoma kepada dirinya " aku tidak melakukan hal itu " ucapan singkat (m/n) tak membuat tim volly nekoma percaya.
" Baiklah kau di keluarkan dari tim selamat ya~ " ucap kuro
(M/n) terkejut, lalu hanya mengangguk kepala dan pergi ke luar gym.
Kenma menatap (m/n) dengan tatapan sendu ' jika aku berada di posisi nya pasti aku sudah menyerah ' batin kenma
" Kenapa kalian mengeluarkan nya dari tim blm tentu rumor itu benar kan? " Ucap kenma
" Aku yakin kenma rumor itu benar, kau tidak melihat tampilan nya saja sudah seperti kriminal " ucap kuro
" Tapi- " ucapan kenma terpotong oleh
" Sudah lah kenma lebih baik kita lanjut latihan " ucap kuro
Kenma menatap pintu gym lalu melanjutkan latihan.
(M/n) berjalan ke kamar mandi lalu mencuci muka nya tiba-tiba ada yang menepuk pundak nya.
(M/n) menoleh ternyata adalah mikey orang yang telah ia anggap raja.
" Sudah lah menangis saja jangan di tahan " ucap mikey memeluk (m/n)
(M/n) terkejut lalu mata nya berkaca kaca mengeluarkan cairan bening dan menangis dalam diam di pelukan mikey
Mikey menepuk nepuk punggung (m/n) yang sedang menangis.
Semua orang yang terlihat tegar tapi apakah kau tau di balik nya…?
TBC
" Jangan lah berpura-pura tegar aku tau kau menyembunyikan sesuatu " -sanzu (m/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
• why do you hate me? •~| nekoma × sanzu! reader
Fanfictionseorang pria yang memiliki rambut panjang dan berwarna pirang ia selalu memakai masker hitam memiliki mata yang indah dan bulu mata yang lentik. pria yang berjuang agar tetap bertahan di kehidupan nya sekarang sendirian. yang awalnya sangat populer...