🌰1. Diacuhkan🌰

206 16 0
                                    

'KRINGGGG' 'tak'

Jam beker berbunyi menunjukkan pada sang penghuni kamar, bahwa sekarang sudah pukul 4 pagi. Mungkin memang terlalu pagi untuk bangun bagi anak sesusianya, tapi dia harus melawan kemalasan nya dan menunjukan bahwa dia bisa bangun pagi tanpa dibangunkan. Bangkit dari kasur nyamannya lalu berjalan menuju kamar mandi. Tak lama suara shower pun terdengar pertanda bahwa di dalam kamar mandi sedang ada seseorang yang melakukan ritual pagi atau mungkin ritual subuh.

Setelah selesai mandi, ia memakai baju seragam dengan rapi dengan ransel sekolahnya lalu pergi ke sekolah sendirian. Matahari mulai menampakan wujudnya sedikit demi sedikit. Burung-burung mengikuti alunan semilir angin sambil berkicauan merdu. Seorang pemuda sedang berjalan menuju sekolahnya dengan tatapan datar, yahh sekarang ia lebih sering memberi tatapan datar daripada memberi senyuman tapi tidak dibalas heh apa gunanya? Membuang tenaga sj.

Setelah sampai di sekolah, dirinya menyapa satpam dan dibalas baik oleh satpam tersebut seakan mereka sudah sangat akrab. Mulai memasuki lorong-lorong sekolah, masih sangat pagi jadi ia pasti tidak akan diganggu oleh siapapun. Ia menaruh tas nya di bangku pada kelasnya, lalu pergi ke suatu tempat favorit nya yaitu rooftoop. Rooftoop salah satu tempat favorit bagi sebagian besar orang yang menyukai kedamaian, yang butuh tempat untuk merenung sendirian dan beberapa untuk melakukan sesuatu.

"Hhhh... kenapa? Kenapa Shunshine tinggalkan Thorn? Kenapa Shunshine harus melindungi Thorn? Jangan bilang ini tugasmu sebagai saudaraku! Kaupikir aku bukan saudaramu?! Aku kakakmu! Seharusnya aku yang melindungimu bdh!"

"Dasar payah, hahahaha lihat? Mereka tidak peduli padaku lagi! Seharusnya aku yang pergi! Kenapa kau berikan semua tanggung jawabmu padaku? Kenapa Solar?! KENAPA?!"

Dia adalah boboiboy Thorn, anak ke 6 dari keluarga boboiboy. Seorang anak yang pada awalnya polos dan ceria, kini berubah menjadi seorang anak yang pendiam dan minim ekspresi karena suatu kejadian. Seluruh saudara bahkan sahabatnya menghindari nya dia tidak punya siapapun selain hadiah dari almarhum adiknya. Tapi dia tau, janjinya kepada adiknya masih ada ia harus tetap tersenyum meski ini sangat menyakitkan.

'Thorn pasti bisa! Yakan Shunshine?' Membatin menguatkan dirinya, lalu berusaha tersenyum menutupi semua luka yang ada pada dirinya. Berusaha membagikan kebahagiaan nya pada orang lain meski orang itu menggores luka dihatinya. Berusaha tetap tegar wlaau nyatanya dirinya lemah. Juga berusaha menerima kenyataan pahit tanpa ada teman yang mendampingi untuk memberi dukungan.

_________________________

'Tap tap tap tap'

"Hei lihat pembunuh itu, tidak tau malu sekali"

"Dasar superhero tidak berguna!"

"Jangan mendekatinya siapa tau kau adalah mangsa selanjutnya"

"Keluar kau dari sekolah ini!"

"Dasar, mencemari nama baik kita saja"

Dan masih banyak lagi hinaan untuk dirinya, tapi ia tidak peduli. Terus berjalan tanpa menghiraukannya meski itu menyakitkan. Tetap tersenyum mencoba tegar seperti janji yang dikatakan oleh adiknya. Sosok yang tetap menepati janji nya bahkan sampai adiknya sudah meninggalkan dirinya disini.

"Eh lihat itu, AAAAA PANGERAN SEKOLAHH!!"

"Kudengar mereka ada 7 tapi dua diantara mereka kemana?"

"Yang dua itu adalah kembar bungsu, adiknya meninggal katanya sih karena dibunuh kembarannya sendiri!".

"Ihhh mengerikan! Aku harus berhati-hati"

"Hahh Taufan kau kalah!"

"Alaaa tapi kan Taufan belum siap! Kak Hali curang!"

"ICEEE JANGAN TIDUR DI BAHUKU!"

"Zzzz grohh~"

"Astaga kalian"

"Hmmm sepertinya kalian bahagia tanpa aku yhh? Yahh seharusnya aku sadar bahwa aku hanya seorang kakak yang tidak bisa menjaga adik ku sendiri. Lebih baik aku pergi"

《?¿》

"Hei apa kita tidak membantunya?" -?

"Tidak untuk sekarang biarkan dulu" -??

"Tapi aku kasihan melihatnya" -?

"Kita tau, tapi kita harus mengikuti rencana nya" -???

"Dia benar, kita harus mengikuti rencana agar bisa berjalan lancar" -????

"Hei! Kalian sedang apa disana? Nanti ketahuan, balik sini gih" -?????

"Baik!" -?,??,???,????

TBC
Hallow, alur ceritanya agak sedikit diubah kay? Gak sama persis kayak yang di yt. Hahh bosen disini sepi, biasanya ada boel sengklek.

?: sini sama tante

????: gamau gak sukak gelayy

Anj-- kok kalian bisa disini--

??: jangan tanya

???: lho yo ndak tau

?????: hmm

Dhlah janlup voment guys, see you>>

Senyumanku kesedihankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang