Sekitar sepuluh menit, gue memutar otak buat menjawab semua soal ujian sosiologi yang sebenarnya gak sulit sulit banget... ya Cuma..agak menjebak dikit. Gue ampe pusing menjawabnya, ya... kalian juga tau faktor lainya yang ngebuat kepala gue pusing. Dan dada gue sesek. Yup, masih dengan Kelvin. pengen marah, dan juga cemburu... tapi gue gak bisa, karena emang nyatanya, gue bukan siapa-siapanya Kelvin. ya.. begitulah, ketika lo pengen marah tapi tertahan karena lo sadar sama kenyataan bahwa orang yang lo suka, bukan milik lo.
Seriusan, ini tuh sakit banget Lohh bener bener sesakit itu. makin sakit lagi kalo gue terus denger pembicaraan mereka soal Zifa. Cewe kelas sebelah yang dikenal misterius, dan katanya cantik juga. Gue waktu itu sebagai cewe, merasa insecure. Karena gue gak gudluking dan gak ada yang suka sama gue. baik dikelas gue, maupun dikelas lain tetep aja sama.
Tapi yaa pada akhirnya, gue memilih untuk pura-pura budeg dan gak mau dengerin pembicaraan mereka. Ya.. gue ngelakuin apa aja entah itu mijit mijit kepala, ngelamun, ngeletekin jari. pokoknya apapun lah! Asalkan perhatian gue teralihkan. Bisa dibilang, gue sok-sok sibuk sendiri gituh. Beberapa menit setelah gue selesai dengan soal Ujian sosiologi... tiba-tiba dari samping, gue dikasi selembar kertas yang harus ditanda tangan.
Alias, itu tuh absen pas ujian. Kalian pikir gue langsung sign diabsen ?, ohh, tidak semudah itu ferguso Gue sempet-sempetin buat liat semua tanda-tanganya. Dan ya.. gue adalah orang terakhir yang ngisi absen itu. gue liat satu persatu bentuk tanda tangan temen-temen satu ruangan gue. unik-unik, tapi gue membeku saat melihat tanda tangan diabsen terakhir. Ya, itu tanda tangan Kelvin. yang bikin gue kaget dan terpaku adalah, ketika melihat ada nama Zifa tertulis tipis disamping tanda tangan itu. hati gue semakin sesek. Dan hampir aja nangis, tapi yang bisa gue lakuin Cuma meremas baju tepat didada gue. untuk menahan rasa sakit yang luar biasa ini.
Gue buru-buru tanda tangan untuk tak terus melihat tanda tangan kelvin yang tercantum nama wanita itu. setelah selesai tanda tangan, gue buru-buru anterin absen itu kemeja pengawas. Setelahnya, ya.. gue cepet-cepetan balik kebangku gue sambil menahan sesak didada.
Jujur aja nih ya, kali ini sesak didada gue tuh gak karukaruan rasanya semenyakitkan itu, ngeliat orang yang kita suka berbunga-bunga sementara kita patah hati. Bener-bener semenyakitkan itu. Tapi ya.. gue bisa berbuat apa sih?, Cuma bisa diem dan menannggung semuanya. Meskipun itu semua berat dan sakit banget buat gue.
"Woy De!, lu udah selese?" Angga, membuyarkan lamunan gue.
"Udah, kenapa emang?" Jawab gue seadanya.
"Liat jawaban lo!" Katanya sambil menunjuk kertas ujian gue.
"Nih, ambil aja. Makan sekalian" Jawab gue ketus.
"Dih?!, kenapa lu?, pms?" Tanya nya kepo
"Gak, lagi badmood aja" Jawab gue datar
"Oalah, pantes muka nya sewot" Angga Mencibir
Karena gue males ngeladenin cowo badboy satu ini, gue Cuma mendengus sebal sambil merotasikan bola mata gue. udah minta jawaban, ngeselin lagih! Siapa lagi kalo bukan Aeron si cowo Dingin nan cuek kaya kulkas.
"Nih, udah selesai. Thx" Ucap dia singkat.
"Udah?, Thx doang?" Ucap gue yang mulai kesel
"Makasih" Jawabnya.
"Dih?!, apaan dah?!" Gumam gue dalem hati.
Ya.., akhirnya gue cuman diem aja nahan kesal. Akh!, udah nahan cemburu, nahan kesal lagih! Apa Gak capek hati gue begini?!. Capek banget lah woy! Pengen teriak gue sangking capeknya. And than... fyi gue makin benci sama Angga, sikapnya sok-sokan banget anjir!. Udah minta jawaban...tapi ngucapin itu doang apa banget coba?! Ikh!.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Happen With Crush?
Teen FictionTerkadang ada cerita yang terpaksa berhenti meski belum dimulai, terkadang ada hal yang lebih baik tersembunyikan dari pada harus muncul kepermukaan, terkadang selalu ada pertemuan yang berujung perpisahan. Begitulah semesta bekerja, tidak berdasark...