When aku ada diposisi menyukai seseorang namun dia tidak tau kita, tidak mengenal, tapi ingin memilikinya? Mustahil!
Dia pintar, dia mempunyai kharisma, dia pandai berkomunikasi, dia putih, dia tinggi, dia seorang atlet, dia manis, dia...ya dia pemilik hati ini.
Aku tak mampu untuk menjelaskan bahwa aku dalam fase sedang baik-baik. Mendengar kabar jika ia memiliki kekasih apakah aku salah untuk merenungkan bagaimana nasib hati ini? Andai dapat ku kirim sebuah pesan singkat yang mampu membuatnya tau bahwasannya aku menunggu senyuman darinya.
Love, ut
2022/4/7
Gadis itu menulis surat untuk pertama kali dan terakhir, ia begitu dalam mengungkapkan rasa yang terpendam dengan ketidakmampuan menyuarakan. Berharap suatu saat bertemu tapi sadar bahwa ia hanyalah butiran debu.
+++++++
Lilyana putri gadis manis berusia 17 tahun, saat ini ia mengenyam bangku kelas 11 sma. Lily adalah gadis periang dengan topeng yang terpasang untuk menutupi semua keterpurukan hidupnya, ia tau bahwa menunjukkan kesedihan hanya mengingatkan luka yang tertoreh dalam hati. Remaja ini bersuara merdu dengan khas gaya bicara yang cepat, ia juga sering melawakan untuk membuat orang sekitarnya bahagia.
Gadis manis ini tidak suka hal kotor, bau, dan berdebu jika hal itu terjadi si sekitarnya kedua tangannya yang akan berpacu. Tinggi yang tak semampai, dengan rambut panjang gemulai membuat daya tarik tersendiri dari dalam dirinya.
Dalam satu waktu dia bisa menjadi 2 karakter yang berbeda yaitu dewasa dan kekanak-kanakan. Soal cinta hingga saat ini hanya 1 nama yang tertulis dalam hati dan benaknya yaitu Ersa Azaka, remaja laki-laki yang bahkan tak mengenalnya namun memikat hatinya.
Halo dear, thank u sudah membaca torehan cerita ini aku harap kalian memahami maksud yang ingin aku sampaikan dan semoga saja memikat hati kalian.
Jangan lupa comment ya biar aku tau saran dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear No One
Teen FictionDalam satu waktu dia bisa menjadi 2 karakter yang berbeda yaitu dewasa dan kekanak-kanakan. Soal cinta hingga saat ini hanya 1 nama yang tertulis dalam hati dan benaknya yaitu Ersa Azaka, remaja laki-laki yang bahkan tak mengenalnya namun memikat ha...