Sedikit Lumatan

4 0 0
                                    

Hari ini kedua keluarga sedang sibuk menyiapkan pesta pertunangan untuk mereka.

Ya, pertunangan Acha dan Jian.

Akhir-akhir ini mereka dekat,Jian selalu memperlihatkan sifat manjanya ke Acha.

Sifat itu selalu membuat Acha gemas dan Salting.

Mereka mulai berbicara lebih sopan lagi,seperti mereka dulu memakai Lo-Gw skarang Aku-kmu.

"Jian ambilin Aku tas di meja rias,yang warna pink ya"titah Acha dengan cekatan Jian bangun dan berjalan menuju meja rias.

Setelah itu ia lalu memberikannya untuk Acha,entah Acha ingin kemana tapi dia begitu Rapi.

"Mau kemana?"tny Jian

"Mau nge-date,ya mau Rapatlah"jwb Acha sewot

"Mau ku antar?"tawar Jian

"Yaudah aku tunggu di bawa"ucap Acha lalu ia berjalan turun dan menunggu Jian di ruang tengah.

Teman-teman Acha dan Jian belum ada yang tau tentang perjodohan mereka,hanya keluarga terdekat mereka yang tau,sedangkan pihak sekolah juga sudah tau namun ia tak masalah dengan itu,Toh yang punya sekolah itu milik nenek Jian jadi dia enggak boleh nolak.

"Ayuk"ajak Jian

"Maa Acha sama Jian pergi dulu ya"pamit Acha lalu ia berjalan keluar dengan Jian yang ngekor di belakangnya.

•••

Mobil Jian berhenti di suatu rumah.

Lalu Acha keluar dari mobil dan berjalan ke arah pintu.

Jian sedang mengambil beberapa barang milik Acha untuk ia bawa kedalam.

"Woyy broo"sapa seseorang.

Jian menoleh ke arah Acha dan di sana terdapat Revan yang berdiri di depan Acha.

Lalu Jian buru-buru berjalan ke arah Acha dan Revan.

"Kok lu bisa sama Acha ke sini?"tny Revan

"Eee anu rev tadi gk sengaja ketemu"alesan Acha

"Oh,yaudah masuk dulu"ujar Revan

Lalu Acha dan Jian berjalan masuk ke rumah Revan, ternyata yang lain udh pada ngumpul.

"Wihh udh datang,berarti gw yang di tunggu dong"ucp Acha

"Bang varell??"kgt Acha

Varel,adalah kakak dari Revan Varel dulu dekat banget sama Kevin tapi entah kenapa Mereka berdua saling membenci, sedangkan Revan adalah teman Smp Acha dulu namun Acha lupa dengan Revan, akhirnya Revan berusaha buat ngingetin Acha dan alhasil ingat juga Dia.

Acha memeluk Varel layaknya saudara.

Jian yang melihat itu sudah geram ingin lepasin pelukannya.

'tunggu,kenapa Gw cemburu ya liat mereka?,'-btn Jian

Sepertinya Jian sudah menaruh hati ke Acha,apakah ini Efek dari serumah?.

•••

"Yaudah bang varel gw pamit dulu ya,byee bang"pamit Acha

"Vann gw juga pamit ya"pamit Jian

Lalu mereka berdua pergi dari rumah Revan,Jian melajukan mobilnya seperti biasa namun dari mukanya ia sangat marah ke Acha.

Karena,Acha terus menyueki Jian,lihat Jian sangat manja buka!.

SPOILEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang