helo helo helooow
sebelum baca dibiasakan untuk klik logo bintang di pojok kiri bawah yahh sama komennya juga. wkwkwk
happy reading guys!
~~~
"Pak, please dong pak bukain" pinta Lita memohon kepada penjaga gerbang sekolah yang tak lain adalah guru matematika yang lumayan galak.
"Kamu! Sekarang, jelaskan kepada saya kenapa kamu bisa terlambat!"
"Duhh ish itu loh pak anu ee apa sih namanya itu lohh pak"
"Apa?! Ita itu ite ito anu hah?? mau cari alasan apa lagi kamu?! Kesiangan? "
"Nah! iyaa itu pak" Lita menunjukkan cengiran nya.
"Halahh basi itu, Sekarang kamu ke lapangan, berdiri disana sampai jam istirahat!" titah guru tersebut.
"Yaallahh pak, masa saya cantik cantik gini disuruh berjemur sih pak, mana panas lagii" ucap Lita memohon
"Hmm yaudah gini deh kamu pilih saja, mau berjemur di lapangan sampai istirahat, atau bersihkan seluruh toilet di sekolah ini."
♥♥♥
Sekarang ini, Lita tengah berada di tengah tengah lapangan yang cuacanya cukup terik. Padahal waktu masih menunjukkan pukul 9 pagi. Hal tersebut sontak mengundang perhatian banyak siswa maupun siswi yang berada didalam kelas. Karena, tidak biasanya seorang Laquitta Maheswari yang notabene nya adalah seseorang yang dulu sempat populer ini terlambat.
Ya, Lita memilih untuk berjemur dari pada ia disuruh membersihkan seluruh toilet. Itu sangat melelahkan, pikirnya. Lita dulu saat kelas 10 awal sempat populer, dikarenakan ia sempat beberapa kali menjuarai olimpiade tingkat Kabupaten.
Lita itu otak nya memang pintar. Ia juga pernah dirumorkan berpacaran dengan Al karena kedekatan mereka. Hal itu sontak membuat beberapa fans dari Lita dan Al sedikit kecewa. Namun tak lama, Lita mengatakan bahwa rumor itu tidak benar adanya. Kedekatan mereka berdua hanyalah sebatas sahabat, begitu katanya.
"HAHAHA KASIAN DIJEMUR." Teriak Rian. Ketua kelas, kelas Lita dari kejauhan.
Baru saja Lita ingin membalas perkataan Rian, namun kepalanya yang tadinya panas tiba tiba menjadi teduh.
Lita pun menoleh, dan ternyata ada sebuah jaket yang tengah menutupi dirinya dari teriknya panas matahari.
Dan saat melihat siapa pelakunya, ternyata itu adalah—
"Al?" Lita memandang bingung
"Lo ngapain anjir disini? sana masuk kelas, ntar lo dihukum kalo keluar di jam pelajaran gini" Lita mendorong punggung Al agar segera kembali ke dalam kelas.
"Apasih ta, gabakal dihukum percaya deh suerr" Al menahan tubuhnya yang didorong oleh Lita.
"Udah cepet sana balik!" ucap Lita bersikeras agar Al kembali ke dalam kelas. Ia hanya tidak ingin Al mendapat hukuman hanya karena al menemani nya disini, panas pula.
"Pokoknya.gue.gamau. Gue mau disini aja, nemenin lo. Paham?" Ucap Al penuh penekanan.
Lita pun akhirnya pasrah, ia berjemur hingga saat nya istirahat tiba, tentu saja ditemani Al.
♥♥♥
"Wahh, gila ya tu guru! kaga ada perasaan sama sekali jadi orang. Gak tau apa kalo panas, mana haus lagi ah" Lita merebahkan kepalanya di meja kantin.
"Nih, minum."
Lita menoleh, membuat sebotol air dingin menempel di pipinya. Tentu saja pelakunya Al. Tapi kali ini Lita tidak menolak, karena dia sangat butuh air saat ini.
"Thanks," Lita langsung meneguk air itu sampai tinggal setengah.
"Rakus amat lo." ejek Al, lalu duduk dihadapan Lita.
"Dih. lagian nih ya, yang bikin gue sampe begini tuh si ono noh!" Tunjuk Lita dengan dagunya yang mengarah ke arah ujung lorong kantin, yang tak lain adalah guru yang menyuruh nya berjemur tadi.
Melihat Lita mengoceh begitu, membuat sudut bibir Al tertarik keatas. Baginya, Lita itu sangat lucu ketika sedang kesal.
•••
tbcvote nya manahh, komennya juga mana:""
see u guyss!
Minggu, 15 Mei 2022
06.54 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
between me and you - on going
Fanfiction"semua yang kita inginkan, belum tentu itu yang terbaik untuk kita" -Laquitta Maheswari "Maaf ta, karena gue bisa nya cuma bikin lo sedih." -Altezza Kivandra "Ternyata cinta dalam diam itu lebih menyakitkan dari yang ku kira" -Alfarezi Byantara . ...