-02

16 8 0
                                    

aloo, apakah masi ada yang nungguin update?

vote sama komennya yaa qq qq

maaciii mwehehe

_______

Pagi ini, Lita datang kesekolah dengan mata sembabnya. Ia nangis semalaman, dan baru bisa tertidur saat pukul 2 dini hari. Didalam kelas pun karena belum bel masuk, ia gunakan untuk tidur sebentar.

"Woi ta, napa lo" siapa lagi kalau bukan Al.

"Apaa, diem deh lo gue lagi ngantuk" jawab Lita seadanya.

"Iya deh iyaa, eh Lo tau gak sih?"

"Hm"

"Ta, denger duluu" Al mengguncang lengan Lita membuat sang empu menghela nafas pelan.

"Iyaaaa, kenapa sayangku" Lita menghadap Al, menunjukkan senyum terpaksa nya.

"Hehe" Al menunjukkan cengirannya sembari membentuk dua jari.

"Hari ini lo cantik - Al menggantung ucapannya

-tapi lebih cantik lagi kalau lo gak nangis semaleman kaya gini ta, gue tau pasti 'dia' kan yang bikin lo nangis sampai begini?"

"Eng-"

"Ta, jangan ngelak lagi! gue tau, coba deh lo ngaca sana, mata lo udah kaya orang gak tidur setahun, gue tau kalo lo masih sayang sama dia, tapi gak gini ta caranya!" Al memotong ucapan Lita lalu mengelus lembut kepala Lita.

Seketika suasana menjadi hening diantara keduanya. Namun, tak lama Lita kembali membuka suara.

"Al"

"Iya"

"..."

Al memandang Lita bingung, apa yang akan gadis ini bicarakan?

"Lo kok peduli banget sih sama gue?Atau.. Lo suka yaa sama guee" Lita memicingkan matanya menatap Al serius. Sedang kan yang dipandang langsung gelagapan.

"A-apa sihh y-ya kaga lah! yaa kan lo sahabat gue bego tolol! pake nanya lagi aelah lo mah, - O-oh ya lo udah ngerjain tugas pkn belum?liat dong" Al mencoba mengalihkan pembicaraan agar suasana tidak menjadi tegang seperti tadi. Suasana seperti tadi sangat tidak baik untuk jantung Al.

"Belum juga hehe, lagian kan besok baru dikumpul, santai aja dulu"

♥♥♥

Setelah pulang sekolah tadi Lita langsung tertidur. Sekarang sudah pukul 5 sore, dan Lita belum juga bangun.

"TAA" teriak bundanya dari ruang tamu.

"TAA BANGUN NAK, ADA AL NIH"

*Tok tok tok

"Eungh" Lita sedikit terusik dari tidur nya

*Tok tok tok

"eungh.. iya bun ada apa?" Karena dirasa tidak ada jawaban, Lita kembali memejamkan matanya

Namun bunyi ketukan pintu kembali terdengar beberapa kali. Hal tersebut sontak membuat Lita sedikit kesal, karena tak biasanya bundanya begini. Biasanya juga langsung masuk. Lita pun berjalan ke arah pintu dengan raut wajah sedikit kesal.

*ceklek

"Iya bun, Kenap- LO?! Lo ngapain disini?!" Lita terkejut sebab yang ia lihat bukanlah bundanya melainkan Al.

"Hehe, gue gabut dirumah. Jadi gue kesini deh" Al menunjukkan cengirannya

"Yaudah, masuk"

Tujuan Al kerumah Lita adalah untuk menghilangkan rasa gabut nya. Tapi apa kalian tahu apa yang mereka lakuin sekarang? Yap betul. Mereka hanya memainkan ponselnya masing masing, ada yang sambil rebahan dan ada yang sambil memakan keripik sebagai cemilan.

Kalau kata Al gini, "Meskipun dirumah lo cuma diem diem an main hp, tapi setidaknya ada temen yang nemenin kegabutan gue. Kalo dirumah, gue sendirian doang gabutnya jadi gak enak."

•••
tbc

ada yang sama kaya Al?

ada yang nungguin ini update?

jangan lupa untuk vote sama komen yah


Rabu, 04 Mei 2022.
09.41 WIB

between me and you - on goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang