1. Do kyungsoo
Do kyungsoo putri dari Do siwon dan Im yoona.
Cantik, berbakat, pintar, mantan mahasiswi terbaik, tapi sayang kuliahnya harus berakhir tanpa gelar sarjana dan tak pernah selesai. Kemalangannya tak berhenti dusitu, bahkan keluarganya yang terkenal harmonis pun harus hancur berantakan.
Ayahnya meninggalkan dirinya dan ibunya dan lebih memilih menikah lagi dengan selingkuhannya. Eommanya berakhir terkena gangguan mental, dia depresi bahkan sampai harus pindah ke busan.
Padahal saat itu kyungsoo baru mengurus skripsinya waktu itu. Dia jadi tak punya waktu untuk hidupnya sendiri. Agak sedikit egois mungkin, dia bener-bener tidak ada waktu sama sekali untuk Sehun kekasihnya waktu itu. Perlahan hubungan mereka mulai renggang dan berakhir sehun yang memutuskan hubungan dengan kyungsoo saat itu. Seolah tak peduli, kyungsoo hanya diam seolah mengiyakan permintaan sehun saat itu.
Sehun akhirnya benar-benar pergi.
Dan saat sehun sudah pergi barulah kyungsoo sadar sudah sangat egois pada sehun waktu itu. Tapi nasi sudah menjadi bubur. Lagipula mau bagaimana pun semuanya sangat rumit saat itu. Kondisi eommanya benar-benar diluar digudaan. Bukan semakin baik saat sudah pindah dan jauh dari ayahnya, namun malah semakin menyedihkan. Kyungsoo hanya bisa memikirkan sang eomma waktu itu.
Namun.
Tidak lama dari putusnya hubungan mereka, sehun malah sudah menggandeng gadis lain. Padahal baru seminggu mereka putus waktu itu. Kyungsoo murka, sungguh awalnya dia pikir ini hanya gertakan sehun saja. Kekasihnya tampannya itu sering merajuk kalau kyungsoo sibuk dan mengabaikannya. Jadi kyungsoo pikir kasus mereka kali ini akan sama seperti sebelum sebelumnya. Bahkan kyungsoo yakin sehun akan segera menemuinya dan meminta maaf sekaligus merayunya seperti yang sudah-sudah.
Tapi......
Yang terjadi malah sehun sudah punya kekasih baru hanya dalam waktu 1 minggu setelah mereka putus, apa ini nyata ? Oke....baiklah, kyungsoo tidak terima. Dan disaat yang sama teman-teman kyungsoo juga memberitahunya kalau sebenarnya sehun sudah lama selingkuh darinya.
Kyungsoo semakin murka, mereka pun bertengkar hebat. Lucu sebenarnya, saat sehun memutuskan hubungan, tidak ada yang terjadi sama sekali pada kyungsoo. Tapi malah setelah putus dan sehun dekat dengan gadis lain, kyungsoo seolah tidak terima. Pertengkaran mereka menyebar kesegala penjuru kampus. Dan menjadi bahan gosip setiap hari.
Yang mengejutkan tak lama dari kejadian itu, justru sehun putus lagi dengan kekasih barunya. Semua mengira ini karena sehun ingin kembali pada kyungsoo. Nyatanya tidak. Melainkan dia memilih melanjutkan kuliah S2nya di amerika.
Sementara kyungsoo ?
Kisah hidupnya benar-benar berubah 180°. Dimulai dari ayah dan ibunya yang resmi bercerai waktu itu, kemudian tak lama ayahnya menikah lagi, lalu kemudian ibunya depresi. Terpaksa harus pindah ke busan demi kesembuhan ibunya, akhirnya kuliah kyungsoo berantakan dan tak pernah selesai. Sayang memang apalagi kyungsoo adalah mahasiswi terbaik dan berprestasi. Tapi mau bagaimana lagi, dia hanya fokus mengurus ibunya waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying ex boyfriend
FanfictionBertemu mantan kekasih setelah bertahun-tahun tak bertemu. Apa yang akan terjadi ? Apalagi kalau harus bekerja menjadi sekretaris sang mantan ?