Happy reading
.
.
.
Vote dulu yuk
😘Kyungsoo pov,
"Sehun....sehun....tunguu ! Yak kenapa kau buru-buru sekali...."
"Sehun !! "
Brukkkk........
"Ahh....." Kyungsoo berakhir menubruk sehun yang tiba berhenti dan berputar menghadap kearahnya.
"Apa kau suka dengan pria itu...." dingin dan jelas terlihat kesal.
"Kau bicara apa sehun " keduanya saling pandang sekarang.
"Jangan pura-pura tidak tau maksudku. Pria itu lagi, sebelumnya kalian juga terlihat dekat kan " oke sepertinya sehun tak bisa lagi menahan. Setelah sekarang mereka sudah sampai dikantor.
"Apa dibelakangku selama ini kalian sudah saling berhubungan ? "
"Kau bicara apa sehun jelas-jelas tadi kami baru bertukar no...mer........"
Ups.....kyungsoo langsung menutup mulutnya. Ah sial dia keceplosan.
Sehun melonggarkan dasinya dengan kesal dan langsung masuk ke ruangannya.
Blam.
Kyungsoo menutup mata saat pintu tertutup begitu keras didepannya.
"Kyung.....kalian bertengkar ? " tanya baekhyun yang tiba-tiba muncul dari belakang.
"Ahhh....tidak....entahlah aku tak tau kenapa dia kesal " ucap kyungsoo yang langsung menuju ke mejanya.
"Ahhh....oke.....ini berkas yang harus ditandatangani sehun. Emmm.... apa aku harus memintanya sendiri. Sepertinya kalian sedang tidak baik-baik saja. Mungkin dia marah karena kau dekat-dekat dengan tuan kim seokjin tadi...." bisik baekhyun sembari menahan senyum.
Baekhyun tahu semuanya. Karena dia sempat menguping, kebetulan dia muncul saat sehun dan kyungsoo sedang adu tatap tadi. Makanya dia mundur dan menguping dibalik lorong.
"Ck...kau jangan bicara macam-macam baek....sudah berikan padaku. Biar aku yang meminta tanda tangannya......"
"Andai kau tau dia tadi sama sekali tak memakan makan sianganya. Dia hanya mengaduk-aduknya dan seolah ingin memakan kalian berdua dengan tatapan tajamnya....." ucap baekhyun masih tak mau berganti topik pembahasan.
"Bahkan dia langsung pergi ke toilet saat melihat tuan kim itu menukar steaknya denganmu. Tapi harus aku akui pria itu romantis. Chanyeol saja tak pernah memotongkan steaknya untukku...." lanjut baekhyun tadi.
"Sudah baek....sebaiknya kau kembali...."
"Tapi kyung, kalian pernah bertemu bukan kau dulu sempat menceritakan soal dia dan dipertemuan kedua dia masih saja mencoba mendekatimu. Padahal jelas-jelas dulu sehun sudah mengklaim dirimu jadi wanitanya. Hemmmm....aku yakin dia benar-benar menyukaimu....." ucap baekhyun yang sudah bersedekap tangan didada dengan satu jari telunjuknya mengetuk-ngetuk dagunya.
"Haahhh......kau mulai bicara tak jelas baek. Sudah sana kembali ke ruanganmu. Aku yakin chanyeol mencarimu......" kyungsoo mendorong sahabatnya itu pergi.
"Kyung.......kau tau....." ucap baekhyun serius membuat kyungsoo reflek berhenti.
"Apa ? "
Dan baekhyun meminta kyungsoo mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying ex boyfriend
FanfictionBertemu mantan kekasih setelah bertahun-tahun tak bertemu. Apa yang akan terjadi ? Apalagi kalau harus bekerja menjadi sekretaris sang mantan ?