🍇

420 59 34
                                    


Happy reading

Jangan lupa vote dan komen

Love uuuu

.

.

.

.

"Sehun lepas......"

"Tidak akan, sampai kau bilang iya....."

"Sebenarnya apa mau mu oh sehun ??!!! " kyungsoo mencoba tetap waras. Terpesona pada seorang oh sehun bukan hal yang baik.

"Kau masih bertanya ? Ck.....kau hanya pintar meneriaki bos mu saja ternyata. Apa selama ini masih kurang jelas kyung ? "

Kyungsoo menatap sehun seolah bertanya dari matanya.

"Ingat hargadirimu sedang dipertaruhkan oh sehun...." batin sehun menyemangati diri.

"Aku ingin kita kembali bersama seperti dulu. Akhirnya aku sadar hatiku masih milikmu....."

Dalam hati sehun mau muntah mendegar kata-kata menjijikan itu keluar dari mulutnya untuk kyungsoo.

Kyungsoo masih diam. Jujur dia ragu tapi bukankah luhan dan baekhyun mengatakan tak ada salahnya  mencoba kembali membuka hati. Kalau luhan cenderung menginginkan kungsoo dengan orang baru tapi baekhyun terang-terangan mendukung kyungsoo kembali memberi kesempatan pada sehun.

Apakah benar sehun masih mencintainya ? Apa pria ini bisa berubah ?

Setelah lama terdiam.....

"Apa kau sungguh-sungguh oh sehun ? "

Wahhhh.......akhirnya seperti mendapat lampu hijau. Sehun langsung tersenyum puas. Dengan eyesmilenya yang begitu cantik dia mengangguk lucu.

"Demi tuhan kyungsoo, aku sangat ingin kau menjadi kekasihku lagi....."

"Aku hanya tak mau kalah, aku tak rela menyerahkan vivi dan monseur. Jangan bermimpi, aku sudah tak percaya pada perempuan dan cinta....." batin sehun lagi.

"Tapi aku butuh waktu......"

Senyum sehun langsung lenyap. Sampai kapan ? Oh tuhan bahkan tinggal kurang dari 2 minggu lagi. Ahh sialan.

"Buktikan padaku kalau kau memang ingin hubungan kita kembali....."

Damn......bagaimana caranya ?

"Aku hanya bisa merayu wanita dengan pesona dan uangku tapi bahkan setelah semua itu kuberikan dan tak berhasil sama sekali, kau masih meminta hal ini dariku ? Kalau tidak demi taruhan bodoh ini, kau bahkan bukan tipeku lagi sekarang "  umpat sehun dalam hati.

"Tentu saja. Kau hanya boleh melihat kearahku kyung....."

Sehun kembali tersenyum lembut.

"2 minggu....." ucap sehun tiba-tiba.

Kyungsoo mengernyitkan dahi, bingung apa maksud sehun.

"2 minggu lagi kau harus memberikan jawabanmu kyung. Aku tak mau berlama-lama dalam ketidakpastian. Aku yakin kau tau berbulan-bulan ini aku sudah mengejarmu...."

Kyungsoo terkejut saat sehun terang-terangan mengakui kelakuan anehnya akhir-akhir ini karena ternyata memang sedang mengejar dirinya. Pipi kyungsoo kembali merona cantik.

"Hanya dirimu yang bisa membuat oh sehun sampai menyatakan perasaannya berkali-kali, kau tau...."

"Aku tak memintamu melakukan itu. Kau bisa mencari yang lain kalau kau keberatan dengan permintaan ku tadi....."

Annoying ex boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang