GO 1

5.7K 78 3
                                    

Kamar chanyeol

"akkh aahh geram chanyeol saat pelepasan dan memuntahkan cairan kental di atas dada temanya yang sedang terengah engah"

"hah hah terdengar nafas chanyeol antara lega  juga lelah"

"ihh kenapa di tumpahin di sini sih chan(rengek teman chanyeol) , lo tau kan gw bentar lagi mau kerumah kyungsoo"

"maaf bee gw akan membersihkanya ucap chanyeol sembari memakai celana pendek tanpa dalaman"

"iih minggir ucap teman perempuan chanyeol yang tengah kesal oleh kelakuan chanyeol yang mengharuskannya untuk mandi  lagi"

"bee biar gw yang bersihin sini !! teriak chanyeol"

"gw bisa sendiri, ucap baekhyun yang tengah berjalan dengan hanya menggunakan celana dalam saja"

Sesampai di dalam kamar mandi, baekhyun mulai memaki chanyeol yang sering membasahi payudaranya dengan cairan2 kental dan lengket seperti ini saat bermain di ranjang

"untung saja 1 jam, pahaku rasanya sangat pegal, dasar caplang, ingin meminta bantuan tapi lama sekali eoh",

Setelah selesai mandi, baekhyun mulai keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk dan mendekati lemari pakaian chanyeol.

"gw buru2 ,gw pinjam kaos lo dan buatlah makan malamu sendiri"

"iya bee ucap chanyeol lesu"

Baekhyun pergi meninggalkan kosan chanyeol dengan baju kebesaran milik chanyeol dengan celana pendek yang hampir tak terlihat karna baju kebesaran milik chanyeol.

Setelah kepergiaan sahabatnya, chanyeol mulai bangkit dari tempat tidur dan mulai berjalan menuju kamar mandi, setelah 20 menit selesai mandi chanyeol mulai keluar dan mendekati lemari pakaian miliknya, mengambil baju santai karna hari ini tak ada jadwal kuliah jadi chanyeol free .

Chanyeol mulai memakai bajunya lalu duduk di tepi ranjang dan mulai mendial nomor seseorang

"kamu dimana chagi? "

"aku di rumah chan"

"bagaimana jika kita jalan jalan ke busan?"

"boleh chan"

"oke chagia aku akan segera kesana"

"nee"

Pip sambungan di akhiri oleh chanyeol, chanyeol mulai mendekati lemari pakaian dan mulai mengambil hoodie miliknya,memakainya serta menyemprot sedikit parfum mahal miliknya agar tampil maksimal saat bertemu dengan Kekasihnya nanti.

Chanyeol mulai mengambil kunci mobil miliknya lalu pergi dari kosan yang di tinggalinya seorang diri.

Chanyeol mulai masuk kedalam mobil dan menjalankan mobilnya menuju rumah kekasihnya.

Sementara di lain tempat.

"maaf gw telat soo ucap baekhyun sambil mempoutkan bibirnya"

"hah kyungsoo menghela nafasnya, lo pasti dari rumah giant itu kan ucap kyungsoo"

"maaf so gw"

"sudah, gw ga mau telat lagi di acara sehun ucap kyungsoo"

"arraseo ,kajja ucap baekhyun"

Kyungsoo memperhatikan pakaian baekhyun dan memutar mata malasnya

"wae soo? "

"lo beneran ke pesta sehun dengan pakaian seperti ini?? "

GAME ONLINE 🔞🔞>> CHANBAEKGS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang