GO 7

1.8K 51 2
                                    

Keesokan paginya pukul 07.23 AM china.

Meja makan

"lo yakin pulang hari ini chan ??"tanya hyung chanyeol"

"nee "ucap chanyeol singkat

"tidak ingin jalan2 di sini sebentar saja? "ucap hyung bobbi lagi

"tak perlu, kuliahku lebih penting dari jalan2 di sini ucap ketus chanyeol"

"sok sibuk lo chan ucap hyung bobbi lalu terkekeh"

"ya emang gw sibuk hyung ucap chanyeol"

"sibuk dengan wendy ucap hyung bobbi meledek chanyeol"

"sudahlah hyung tak usah mengurusi urusan chan ucap chanyeol kesal"

"tapi kan memang yang ada di otak lo cuma wendy dan wendy saja kan" ledek hyung bobby

"sudah2 lanjutkan makan kalian dan kamu bobbi sudah jangan terus menggoda adikmu ucap mami park"

"baik mi ucap bobbi yang menahan ketawanya melihat wajah kesal chanyeol"

"mau nambah chan ucap mami park menawari anak bungsunya yang tengah kesal"

"ini saja mi sudah cukup"ucap chanyeol

"kamu yakin mau pulang pagi ini chan?? Tanya mami park"

"iya mi, wae? "ucap chanyeol sambil mengaduk aduk sup buatan maminya"

"kamu yakin tidak ingin pindah ke sini nak, kamu tidak ingin dekat dengan keluarga"

"mi.... "

"baiklah ucap mami park sambil tersenyum, dia tau jika anak bungsunya ini sangat beda dengan anak sulungnya dia semakin di atur semakin memberotak, dia suka hidup berpetualang sendiri tanpa adanya kedua orang tua, tapi jangan salah semandiri chanyeol dia masih minta transferan orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan semasa kuliah di korea"

"tapi nanti jika sudah lulus kamu pindah kesini ya chan ucap mami park kembali"

"nanti chan pertimbangkan mi"

"kamu juga harus kuliah S2 ke jerman chan ucap mami park"

"aku tau dan masih ku pertimbangkan ucap chanyeol sembari menyendok makanan ke mulutnya lalu mengunyahnya"

"apa yang di kata mami mu ada benarnya chan, ini juga demi kehidupan kamu kelak ucap papi park"

"sudah kalian tenang saja, kuliahku juga masih 1 semester lagi, ijinkan chan fokus untuk skripsi, nanti setelahnya chan akan pikirkan mi pi"

Kedua orang tua chanyeol mengangguk

"kebandara naik apa chan ucap hyung bobbi"

"naik taxi saja hyung"

"biar noonamu saja yang mengantar chan, kebetulan dia berangkat kerja siang"

"tak usah hyung aku naik taxi"

"sudah chan tak usah sungkan dengan noona ucap istri hyung bobbi yang tersenyum sumringah"

"maaf aku menolakmu ucap chanyeol ketus"

Hyung bobbi kembali menghela napas dia tau sejak awal dia kenal rose hingga mengenalkanya kepada chanyeol, chanyeol sudah tidak menyukainya karna sikap yang arogan semasa pacaran dengan hyungnya dulu bahkan rose pernah tertangkap basah sedang berciuman dengan laki2 lain saat chanyeol sedang berada di cina.

GAME ONLINE 🔞🔞>> CHANBAEKGS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang