GO 6

1.6K 48 1
                                    

Satu minggu sudah berlalu chanyeol masih belum pulang atau memberi kabar untuk baekhyun teman mesranya itu

"lama2 lo bikin bete chan ucap wanita mungil yang sudah 2 hari menginap di kosan milik chanyeol"

Wanita mungil itu selalu memikirkan sahabatnya, dia memiliki kekawatiran yang berlebihan kepada teman giantnya itu.

Baekhyun mondar mandir dengan tangan di pinggangnya.

"apa gw susul ke china aja ya"

"tapi iya kalo dia sampai china"

" lah kalo pesawat yang di tumpanginya meledak atau terjatuh masa gw susul ke akhirat si chanyeol"

"astaga baekhyun lo ngomong apa sih malah doa in chanyeol mati"

Begitulah kira2 isi pikiran si mungil yang terlalu gelisah memikirkan chanyeol yang tidak kunjung berkabar

Sementara di china

"lo beneran mau pulang besok chan"

"nee hyung"

"gak sekalian 10 hari chan ucap hyung bobbi"

"gw kuliah hyung gak mungkin gw lama2 di sini"

"lo sih di bilangin hyung suruh kuliah di sini gak mau"

"udah lah hyung gw mau jadi anak mandiri ucap chanyeol"

"mandiri apaan lo aja kerjaan cuma game aja"

"sudah lah hyung ini jalan hidup chanyeol hyung urusi saja rumah tangga baru hyung dengan baik"

"sok bijak lo yeol "

"hemm"

"lo murung aja kenapa? Si wendy ga angkat telpon lo??? "

"sudah kok hyung"

"lantas apa yang buat lo murung"

"hyung tak perlu tau urusan orang dewasa"

"gayaan lo dewasa, tiap malam aja masih minta mami buatin susu"

"udah lah"

"siapa yang halangin lo"

"bodo amat "ucap chanyeol lalu pergi

Hyung bobbi terkekeh dan tak lama papi park mendekati anak pertanya.

"kenapa bob? "

"itu chanyeol pi kek bocil dikit" ngambek"

"emangnya ada apa bob"

"bobbi cuma kasih tau kalo sebaiknya dia pindah kuliah di sini saja kan enak pi, lebih dekat "

"sudahlah bob dia lebih suka di kampung halaman kita, di sana juga banyak teman semasa kecilnya "

"iya pi"

"papi juga sudah berulang kali bilang jika dia kuliah di sini saja tapi kan selalu dia menolak bob"

"ya mungkin karna wanitanya di sana pi"

"mungkin bob"

"dia masih saja pi berhubungan dengan wendy, setau bobbi chanyeol hanya di manfaatkan saja"

"hyung tak usah memperkeruh keadaan "ucap chanyeol menyela pembicaraan hyung dan orang tuanya"

"jika hyung tak suka dengan wendy tak masalah tapi jangan menjelekkanya di depan papi, chan cinta sama dia ucap chanyeol lalu ikut duduk"

GAME ONLINE 🔞🔞>> CHANBAEKGS ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang