Haii!! Para Fans HxH! Jadi Author Chokiraa.com Hanya Ingin Memberi Tahukan Sesuatu Yang Penting.
Jadi Kemungkin Author Akan Mengulang (Reset) Karakter Peran Utama Yaitu Kiraa Dan Y/n
Author Ingin Merubah Style Mereka, Karna Kiraa Adalah Pihak Netral Author Ingin Buat Style Karakternya Mirip Netral .
Dan Y/n Bakal Author Ubah Dari Pakaian,Rambut,Mata DLL
Cerita Ini Maybe Bakal Diulang (Revisi) Cuman Gabakal Author Hapus kok Chap Yang Lain Mungkin Author Bakal Ngambil Di Pertengahan Chap Komflikk Yang Ada Di HxH.
Ya Kemungkinan Ada Beberapa Oc Author Yang Author Masukin.
Tapi, Nama Y/n Tetap Y/n Akari enggak Ganti Begitupun Kiraa Ya!
Hanya Merubah Cara Pakaian,Rambut,Mata, Kekuatan? Gatau juga Kasih Author Waktu Ya! Nanti Kalau Udh Ketemu Roleplay Yang Tepat Nanti Author Bakal Up.
Pertengahan Chap? Gatau Mungkin Bisa Jadi Author Ambil Ketika Ujian Hunter selesai (Maybe)
Dan Kemudian Bakal Ada B.Inggris Yang Author Masukin (Nanti Ada Translate nya kok)
Dan Kita Juga Bakal Belajar Setiap Chap okay? Supaya Nambah Pengetahuan.
Dan Kemudian Setiap Chap Kekuatan Y/n Bakal Berhubungan Dengan IPA (ilmu Pengetahuan Alam)
Gatau Juga Sih, Nanti Tunggu Author Ya! Karna Kemungkinan Besar Author Up Terlalu Kecil:b
Mungkin Kemungkinan Malasnya 20% Nge-Scroll Tik Tok 75% Dan Nulis 5%
Tapi semakin lama Author g up, Semakin Panjang Chapnya:v
Ya Pokoknya Author Minta Maaf Karna Udh G on Pas Januari Hari Rabu Tanggal 19,
Tapi Ya Pokoknya Stay Safe Everyone! Ini Udh Banyak Bencana Lohh, Selalu Berdoa Sesuai Keyakinan ya!
Toleransi Juga<33 Pokoknya Arigatou
Assalamualaikum, Semangat Puasanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐤𝐚𝐫𝐢 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 • ℍ𝕦𝕟𝕥𝕖𝕣 𝕏 ℍ𝕦𝕟𝕥𝕖𝕣 𝕊𝕡𝕖𝕔𝕚𝕒𝕝 𝕆𝕔
Adventure"𝒞𝒶𝒽𝒶𝓎𝒶 𝒴𝒶𝓃𝑔 𝓂𝑒𝓃𝑒𝓇𝒶𝓃𝑔𝒾 𝒦𝒶𝓁𝒾𝒶𝓃 𝐻𝒶𝓃𝓎𝒶𝓁𝒶𝒽 𝒜𝓀𝒶𝓇𝒾 𝒮𝒶𝒿𝒶." -𝒜𝓀𝒶𝓇𝒾 𝒴/𝓃 𝕐/𝕟 𝔸𝕜𝕒𝕣𝕚 ℙ𝕖𝕟𝕘𝕖𝕞𝕒𝕣 𝕓𝕖𝕣𝕒𝕥 𝔸𝕟𝕚𝕞𝕖 ℍ𝕦𝕟𝕥𝕖𝕣 𝕏 ℍ𝕦𝕟𝕥𝕖𝕣, 𝕂𝕖𝕞𝕦𝕕𝕚𝕒𝕟 𝕤𝕖𝕤𝕦𝕒𝕥𝕦 ℍ𝕒𝕣𝕚 𝔻𝕚𝕒 𝕄𝕖𝕟�...