Gimana hari ini, udah ketemu ayang ?
atau bahkan, jangankan bertemu, punya ayang aja ngga.
gapapa gapunya ayang yang penting punya uang.
rasanya ketemu ayang gimana?
seneng
salting
campur aduk deh, bener ga?
Ngeliat muka dia, bahkan bertatap tatapan dengan jarak yang sedeket itu ga mungkin kan ga baper?
at least salting kaya AAAA ANJIR GUE MALU
pernah gasi kaya mikir, dia tuh ga seganteng itu tapi sulit banget buat ngelupain dia,
atau bahkan, ada yang gamon?
orang bakal bilang kaya gini " ngapain si jatoh ke lubang yang sama, udah tau end nya bakal gimana, dulu aja gitu bukannya belajar dari pengalaman eh malah mengulang lagi "
Tapi apa?kita gabisa ngendaliin diri kita sendiri buat suka sama siapa, jangankan sama orang yang beda, ngendaliin buat ga balik lagi suka ke orang yang dulu pernah singgah di hidup aja kita gabisa...
So, kenapa orang orang bertingkah kaya melupakan seseorang itu mudah,
padahal, pada kenyataan nya sesulit itu,
pernah denger kata kata gini gak, " kisah yang singkat lebih sulit dilupakan dibandingkan kisah lama yang kenangannya sangat banyak "
ya, kita secara ga langsung udah membuktikan kalau kata kata itu bener, bahwa kisah yang ga sampe at least 3 bulan, itu ngelupain nya susah banget kan?
apalagi first love?
orang pertama yang mengenalkan apa itu cinta,
dan ya, orang pertama juga yang mengenalkan apa itu luka.
seperti yang kita tau, moveon ataupun uncrush itu bukan hal yang mudah, terlebih kita dan dia sering bertemu,
moveon itu bukan tentang bagaimana nanti hasilnya, bukan tentang apa hasilnya, bukan juga tentang berapa lama kita berusaha,
tapi moveon yang sebenarnya adalah bagaimana kita mampu dan bisa berdamai serta menerima keadaan yang ga pernah terbesit di benak kita untuk terjadi.
meskipun nanti kamu gagal, gapapa semua butuh proses, gaada yang sia sia dari semua hal yang uda kamu lakukan,
perlu banget kamu apresiasi diri sendiri, berterima kasihlah karena sudah mampu sekuat ini, mampu bertahan sampai detik ini, mampu berdamai dan menerima semua ini meskipun terkadang terlintas bayangan bayangan kenangan dulu antara kamu dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG AKU
RandomSemua yang terjadi di hidupku, akan aku tuangkan dicerita ini. Entah cerita sedih atau pun... senang? ya memang, kesedihan dan kebahagiaan datang silih berganti, mungkin saja dengan orang yang berbeda, tapi tida menutup kemungkinan diberikan oleh or...