Di sebuah lobby hotel terlihat seorang wanita berjalan sambil menunduk. Ia mencoba mencari ponselnya yang terus berdering di dalam tas.
Brukkkk. .
Karena tak memperhatikan jalanya, wanita itu tak sengaja menabrak seorang pria tampan.
Pria itu mencoba menahan wajah kesalnya,karena keteledoran wanita yang menabraknya membuat ponselnya jatuh lumayan jauh."Sorry, ini ponselmu" Ucap wanita itu sambil memberikan ponsel milik pria yang ditabraknya.
"Cantik dan sexy " Batin si pria mengambil ponsel dari tangan wanita itu.
"Jika nanti ada apa-apa dengan ponselmu.." Ucap wanita itu sambil memberikan kartu nama miliknya.
Lalu wanita cantik itu menganggukkan kepalanya dan kembali berjalan pergi.
Si pria tampan itu tersenyum miris karena belum sempat berkenalan dengan wanita itu, namun sudah ditinggal pergi begitu saja.
Ia hanya bisa melihat wanita itu berjalan membelakanginya."Shin Yoon He " Pria itu membaca kartu nama yang dipegangnya lalu kembali melihat ke arah wanita itu.
Senyumnya seketika pudar saat melihat wanita cantik itu memeluk dan mencium pipi seorang pria tua."Ckhhh.. Simpanan pria tua ? Tunggu,bukankah pria tua itu pemilik..?" Batinnya merasa jijik sambil beranjak dari tempatnya berdiri saat ini.
"Paman" Panggil pria tampan itu kepada pria yang sedang berdiri tak jauh darinya.
"Syukurlah kau sudah datang" Paman dari pria itu tersenyum menyambut keponakannya yang sedang berjalan menghampirinya.
"Kenapa paman memaksaku datang kesini? Aku sangat sibuk paman" Tanya pria tampan itu yang kesal karena pamanya memaksanya untuk bertemu.
"Paman ada urusan bisnis disini dan kebetulan hotel ini kan dekat dengan tempatmu berkuliah..jadi paman pikir kenapa kita tidak bertemu?" Jawabnya panjang sambil merangkul bahu keponakannya itu untuk berjalan bersama.
"Ahhh, ternyata bukan hal penting paman ingin menemuiku" Gerutu pria tampan itu sambil terus berjalan beriringan dengan pamannya.
"Aigoo, sungguh keponakan nakal kau ya " Ucap paman sambil menepuk-nepuk bahu keponakannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim Taehyung
Shin Yoon Hee
Gimana... Gimana ?!! Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
We ~not~ Couple ( On Going )
Fanfiction🔞🔞🔞 ‼️‼️ "Meskipun kau menjadi satu-satunya wanita di dunia ini, aku takkan jatuh cinta kepada wanita sepertimu" Ucap Taehyung 🔞🔞🔞 ‼️‼️ Banyak Part fulgar ‼️‼️