Im comebackkkkkk 🐣🐣🐣
Gomawo chingudeul for the support🌻
Makasih buat kamu yang gercep, ramein story aku di setiap chapternya,
Mood banget kalo bacain komen² kalian 🥺😆🤗
Luvvv yeaah 💜 !!! , hwaitinggg !! 🌻~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
***
"Ahhhh sial!!!! " Yoonhee melepas dengan cepat jas taehyung yang tak sengaja ia terus kenakan sampai pulang dari pesta.
Tak ada niat memakainya bahkan sampai membawanya pulang, namun setelah tangannya dengan keras mendarat di pipi taehyung,yoonhee langsung bergegas pergi meninggalkan pesta."Pria gila! " Yoonhee membiarkan jas taehyung jatuh di dalam mobilnya, namun tak lama ia memungutnya sendiri.
Yoonhee tak tahu harus ia apakan jas milik taehyung itu.
Ia merasa malas untuk membawanya, namun juga tak sejahat itu untuk membuangnya.***
Kilauan sinar matahari pagi yang masuk melalui celah-celah gorden kamar, memaksa taehyung untuk bangun dari tidurnya.
"Aachhhh.. " Taehyung memegang kepalanya yang terasa berat.
"Kamjagggii !!! "Taehyung kaget karena melihat pamannya yang ternyata sudah ada di sebelahnya dan tengah duduk di sofa.
Seketika taehyung menjadi celingukan, untuk memastikan sedang berada dimanakah dirinya saat ini.
Taehyung sudah memastikan bahwa dirinya saat ini berada di rumahnya sendiri,yang membuatnya bingung mengapa sepagi ini pamannya tiba-tiba sudah ada dirumahnya."Kenapa paman disini? " Tanya taehyung beranjak dari tempat tidurnya.
"Kenapa? Rupanya bocah tengil ini masih belum sadar.. Apa kau masih belum mengingat kekacauan yang kau buat di pesta tadi malam? "Paman melemparkan ponselnya kepada taehyung.
Meskipun kepalanya masih terasa berat, tapi dengan sigap taehyung menangkap ponsel itu.
Betapa terkejutnya taehyung melihat berita online di ponsel pamanya.
Namanya menjadi hot news karena tamparan dari yoonhee semalam.
Yang lebih kacaunya lagi, Media-media itu menggiring namanya sudah melakukan pelecehan terhadap yoonhee."Ini tak benar paman! " Taehyung melempar kembali ponsel itu kepada pamanya.
"Seberapa banyak kau minum wine sampai kau langsung tak sadar setelah membuat kekacauan..?" Suara paman menjadi lebih tegas.
"Ini hanya salah paham paman !" Ucap taehyung frustasi, ia baru menyadari ternyata semalam dirinya tak sadarkan diri setelah yoonhee menamparnya.
"Ya paman, bukankah wanita itu bisa kita tuntut karena sudah menamparku, aku akan ke rumah sakit untuk memeriksakan wajahku. " Taehyung merasa telah mendapatkan solusi terbaik sambil melihat wajahnya di cermin.
"Aigo, aigo, kepalaku.. " Paman dibuat frustasi oleh taehyung.
"Semua media menyebut dirimu yang sudah melecehkan wanita itu,kau tahu? saham di perusahaan hancur karena kekacauan ini taehyung-aah ..! " Paman bangkit dari duduknya.
"Paman tak peduli,sekarang kau harus bertanggung jawab atas apa yang telah kau perbuat " Ucap paman lalu keluar dari kamar taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
We ~not~ Couple ( On Going )
Fanfiction🔞🔞🔞 ‼️‼️ "Meskipun kau menjadi satu-satunya wanita di dunia ini, aku takkan jatuh cinta kepada wanita sepertimu" Ucap Taehyung 🔞🔞🔞 ‼️‼️ Banyak Part fulgar ‼️‼️