1

81 14 44
                                    

Hari ini adalah hari pertama kalinya yoonhee masuk ke Seoul University, setelah kepindahannya dari Paris.
Dua minggu kemarin rasanya sudah cukup baginya untuk berkeliling dan mengenal kembali kota Seoul yang sudah 5 tahun ia tinggalkan.
Itulah alasan yang membuatnya nekat untuk mengendarai mobil sendiri pagi ini.
Namun, siapa sangka yoonhee harus terlambat di hari pertamanya  untuk masuk kuliah karena mobil yang ia kemudikan tiba-tiba berhenti di tengah jalan.
Dengan raut wajah kesalnya ia mencoba menghubungi semua nomor di ponselnya untuk meminta pertolongan.

*****

"Sial!" Gerutunya turun dari taxi saat tahu bahwa dirinya benar-benar sudah terlambat.
Yoonhee berjalan mengendap-endap menuju tempat dimana acara pagi ini diadakan.

"Berhenti" Yoonhee terkejut dan langsung mematung ketika mendengar suara pria di belakangnya.

"Mahasiswa baru? Terlambat? " Tanya pria itu berjalan mendekati yoonhee.

Sementara yoonhee sedang menggerutu dalam hati. Ia bertanya-tanya mengapa hari ini begitu sial.

"Shin Yoon Hee" Pria itu membaca Name tag di dada yoonhee.

" Kau lagi..?!" Ucap taehyung tak menyangka bisa bertemu kembali dengan yoonhee.

"Ne?! " Yoonhee membuka kedua matanya lebih lebar seperti tak mengerti apa yang di ucapkan pria di depannya.

"Aaaaa, kau pria yang.. " Yoonhee menutup mulutnya saat menyadari bahwa pria di depannya saat ini adalah pria yang tak sengaja ia tabrak di Lobby hotel kemarin.

"Kau terlambat juga? Syukurlah aku tak sendirian.. " Yoonhee sumringah menepuk-nepuk bahu taehyung.

"Silahkan pulang " Ucap taehyung.

"Pulang? " Tanya yoonhee tak mengerti yang mendapat anggukan dari taehyung.

"Acaranya baru saja akan dimulai dan kau malah menyuruhku untuk pulang? " Yoonhee mulai kesal kepada taehyung.

"Disini tak membutuhkan mahasiswa tak disiplin sepertimu nona, jadi pulanglah"ucap taehyung sambil membenarkan posisi jam tangannya.

" Yaa! Lihatlah dirimu,bukankah kita sama?mahasiswa baru sepertimu juga tak pantas berada disini" Tak mau kalah yoonhee juga berlagak merapikan rambutnya.

Taehyung mendengar itu  tersenyum malas dan langsung menunjukkan name tag nya sendiri.
Disana tertulis " Kim Taehyung-Fine Arts Departement 2020 "
Membacanya membuat yoonhee sadar, bahwa pria di depanya saat ini bukanlah seorang mahasiswa baru melainkan seniornya.

"Apa kau tak membaca peraturannya ?! " Dengan nada sedikit lebih keras taehyung menghentikan kembali yoonhee yang kembali berjalan menuju aula.

"Ssssstttttt... !!!Okey, okey aku memang belum membacanya,tapi ini semua karena mobil yang ku pakai tiba-tiba berhenti. Jadi,tolong biarkan aku masuk..ne?" Yoonhee panik dengan spontan menempelkan jari telunjuknya ke bibir taehyung.

"Kenapa kalian berdua tidak segera masuk ?" Tanya seorang pria menengahi taehyung dan yoonhee.

"Park Jimin - Fine Arts Departement 2020"

"Dia terlambat " Jawab taehyung setelah menampik jari telunjuk yoonhee yang menempel di bibirnya.

"Jangan diulangi dan Cepat masuklah" Jimin meminta yoonhee untuk segera masuk ke dalam aula.
Tentu dengan senang hati yoonhee menurutinya.

"Yaaa..! Kenapa kau meloloskan mahasiswa baru yang tak disiplin sepertinya?! " Tanya taehyung tak terima kepada jimin.

"Sudahlah kita loloskan saja untuk kali ini.. Jangan terlalu tegang " Bisik jimin menggoda taehyung sambil mengajak temanya itu berjalan memasuki aula.(Inget kata mas mimin Jangan tegang ya vrend 🌚)

We ~not~ Couple ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang