Clapp!!Yoonhee dan jimin menautkan tangannya.
"Yesss!!!" Sorak yoonhee dan jimin bersamaan.
"Kita berhasil" Sambung yoonhee girang.
"Best Song Writer~ Shin Yoonhee~"
Yoonhee berhasil mendapatkan peringkat pertama atas project menulis lagunya.
"Gomawo.."Ucap yoonhee menatap jimin
Setelah taehyung menolak untuk menjadi pembimbing yoonhee.
Jiminlah yang akhirnya menemani yoonhee dalam mengerjakan projectnya.
Hampir setiap hari mereka bertemu untuk mengerjakannya project itu.
Yoonhee baru akan menemui jimin di basecamp, jika taehyung tak ada disana."Kalau begitu traktir aku makanan yang enak" Ucap jimin dengan senyum.
"Tentu,Aku akan membelikan semuanya untukmu " Yoonhee mengeluarkan dompetnya.
Akhirnya mereka berdua beranjak untuk pergi menuju restaurant yang menurut yoonhee semua makanannya enak.
Tanpa mereka sadari, ada sorot mata yang sedang melihat mereka berjalan beriringan.
Iya benar, itu sorot mata taehyung.
Dari kejauhan taehyung tak sengaja melihat jimin keluar dari basecamp bersama yoonhee.
Taehyung langsung membuang wajahnya malas dan tetap seperti sebelum-sebelumnya, ada perasaan tak nyaman yang ia rasakan.
Lebih tepatnya seperti uring-uringan tak jelas.***
Taehyung membuka pintu basecamp dan lalu membantingnya.
Sontak jungkook dan suga yang ada di dalamnya, kaget karena ulah taehyung."Yaa, anak mudaaaa apa kau gila? Aissshhh !!" Teriak jungkook sambil menyibak-nyibakkan bajunya yang basah terkena tumpahan air minum.
Taehyung merebahkan tubuhnya, lalu menutup matanya dengan lengan kanannya dan sama sekali tak merespon jungkook yang sedang mengomel.
Kedua matanya hanya terpejam, tapi tidak dengan pikirannya.
Nama yoonhee kembali mengusik pikiran taehyung.
Tak lama dering telepon membuyarkan pikirannya yang kalut."Ada apa ? "
"Aku sangat sibuk ! "
"Paman bisa pergi sendiri! "Taehyung mematikan telepon dari pamannya.
Pamannya meminta taehyung untuk datang ke sebuah pesta nanti malam.
Tak lama setelah mematikan telepon dari pamannya,taehyung menerima satu pesan masuk di ponselnya.
Setelah membaca pesan itu, taehyung melempar ponselnya ke sofa secara asal.-Paman 🐒 -
"Datanglah, atau aku nanti malam akan menginap di rumahmu."Taehyung sangat malas jika pamannya datang ke rumahnya.
Karena menurut taehyung,pamannya selalu merepotkan dan akan selalu ada pembahasan-pembahasan membosankan.
Taehyung lebih suka menyendiri atau lebih memilih bersama teman-temannya ketimbang bertemu pamannya.***
Dugaan paman taehyung tak pernah meleset jika tentang keponakannya. Akhirnya taehyung datang malam ini.
"Jika kau bukan pamanku, sudah ku hajar kau" Taehyung berbisik kepada pamannya dan langsung mendapat sentilan di keningnya.
"Awww sakit paman!" Taehyung meringis
"Tak ada salahnya jika paman dan keponakannya menikmati pesta bersama." Ucap paman sambil memberikan taehyung segelas wine.
Taehyung pun meminumnya sedikit lalu tersenyum malas kepada pamannya."Tujuanku mengajakmu kesini, agar kau bisa sedikit tau orang-orang penting dalam dunia bisnis. " Ucap paman sambil sesekali membalas sapaan dari tamu lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
We ~not~ Couple ( On Going )
Fanfiction🔞🔞🔞 ‼️‼️ "Meskipun kau menjadi satu-satunya wanita di dunia ini, aku takkan jatuh cinta kepada wanita sepertimu" Ucap Taehyung 🔞🔞🔞 ‼️‼️ Banyak Part fulgar ‼️‼️