Lembar 1

4.6K 405 16
                                    

Update : 14 April 2022

.
.
.

.
.
.

.
.
.

⠀⠀⠀⠀Lahir dari rahim dan hari yang sama, Jung Renjun dan Jung Jeno yang menjadi Anak kembar dari Jung Jaehyun dan Jung Taeyong, terasa memiliki begitu banyak kemiripan. Meskipun dari sisi fisik dan wajah keduanya tidak terlihat seperti Anak kembar, tapi kecocokan Renjun dan Jeno ada pada Selera yang benar - benar sama.

⠀⠀⠀⠀Selera seperti apa maksudnya? Seo Haechan. Sejak awal, Haechan adalah pacar Jeno. Keduanya berpacaran saat Jeno berada di kelas 2 SMA, sementara Haechan adalah Adik kelas Jeno. Saat SMA, Renjun dan Jeno berada di sekolah yang berbeda. Itulah alasan mengapa, Jeno lebih sering bertemu Haechan daripada Renjun.

⠀⠀⠀⠀Setelah kurang lebih 6 bulan Haechan dan Jeno berpacaran, Renjun semakin sadar bahwa dirinya juga menyukai orang yang sama, Pacar dari Saudara kembarnya sendiri.

⠀⠀⠀⠀Meskipun tidak mudah bagi Renjun untuk mendapatkan Haechan, dirinya sama sekali tidak merasa mengusik hubungan Saudara kembarnya sendiri. Renjun tidak berniat mengambil Haechan dari Jeno, Ia hanya ingin Jeno berbagi Haechan padanya.

⠀⠀⠀⠀Namun biar bagaimana pun, Jeno hanya manusia biasa yang pastinya merasakan ketidakrelaan jika harus membagi miliknya dengan orang lain, terlebih orang itu adalah Renjun. Bukan tidak pernah Jeno menolak keras keinginan Renjun, bukan tidak pernah Jeno bertengkar dengan Saudara kembarnya karena alasan yang sama.

⠀⠀⠀⠀Sampai akhirnya, 1 tahun hubungan Haechan dan Jeno, Jeno memberikan izin pada Renjun untuk menjadi pacar 'Kedua' Haechan. Haechan sendiri, bukan berarti dirinya mau saja menerima Renjun. Haechan menolak keras saat Jeno luluh dengan bujukan Renjun, karena dirinya merasa tidak mencintai Renjun.

⠀⠀⠀⠀Tapi seperti perkiraan, membujuk Haechan jauh lebih mudah daripada membujuk Jeno. Meskipun dimulai dengan keterpaksaan, Haechan berusaha untuk belajar mencintai Renjun dan Jeno dengan porsi yang sama. Karena, dirinya merasa bahwa Jeno dan Renjun memiliki cinta yang sama untuknya.

⠀⠀⠀⠀Hingga saat itu, akhirnya Haechan menjadi pacar si kembar secara resmi. Setelah lulus sekolah pun, Haechan melanjutkan pendidikannya di Universitas yang sama dengan Jeno dan Renjun. Bahkan, satu detik pun Haechan tidak akan lepas dari pandangan Jeno dan Renjun sampai Mereka resmi menikah.

⠀⠀⠀⠀"Pagi, Bunda. Masak apa hari ini?" Sebuah suara membuat sang Bunda, Haechan yang tengah sibuk dengan kegiatan memasaknya itu menoleh dengan senyum khasnya.

⠀⠀⠀⠀"Eh, Abang udah rapih aja. Bunda bikin nasi goreng kesukaan Kalian, nih. Abang duduk dulu, ya. Bentar lagi masakan Bunda selesai," jawaban Haechan.

⠀⠀⠀⠀Abang, panggilan untuk Anak Pertama dari Haechan dan Jeno, siapa lagi kalau bukan Jung Minkyu. Anak yang paling rajin di dalam rumah. Minkyu mengangguk dengan jawaban sang Bunda, sembari mendudukan dirinya di kursi ruang makan dan memperhatikan Haechan. "Bunda, mau Abang bantu masaknya?"

⠀⠀⠀⠀Haechan tersenyum kecil, dan menggeleng. "Gak usah, Bang. Ini udah selesai kok, bantu Bunda bangunin Adek - Adekmu boleh, Bang?" ujarnya, sembari mulai menata makanan yang dimasaknya ke atas meja makan.

⠀⠀⠀⠀Mendengar ucapan sang Bunda, Minkyu segera bangkit dari duduknya. "Boleh dong, Bun. Yaudah, Abang ke atas dulu, Bun. Kalo butuh sesuatu, panggil aja."

Twin Family (NOHYUCKREN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang