PENYAMPAIAN PENULIS!
Hai, selamat datang dicerita kedua gue yang berjudul 'Cool prince and princess'
Dicerita ini bakal menceritakan kisah cinta Olave, perempuan blasteran Amerika-Asia yang memiliki paras seperti gadis barat pada umumnya dengan mata abu-abunya.
Selanjutnya, gue mau ngasih tau kalo ini cerita fiksi! Dan murni dari imajinasi gue sendiri buka hasil copas!
Kalo alur cerita ini ada sama dengan cerita lainya itu bener-bener bukan kesengajaan ya. Dan kalo ada kesamaan nama tokoh dan kesalahan penulisan nama tempat mohon maaf mungkin author lalai atau kurang tau, hehe:v
Mohon maaf juga kalo ada yang tidak nyaman, lebih baik jangan dilanjutkan. Nanti di kolom komentar ada kritik yang buat mood penulis langusung down dan malas buat updated cerita lagi.
Oke hanya itu yang ingin gue sampaikan. Selamat membaca :) semoga suka dan jangan lupa Vote dan komennya ya...
•
•
•
•
•
•
•Happy reading
:::::::::::::::::::::::<•☆•>:::::::::::::::::::::::
Olavey Adella Fraday, Seorang gadis yang memiliki paras cantik dengan rambut hitam lurus, kulit putih dan wajah oval.Terlahir sebagai satu-satunya cucu perempuan di keluarga Fraday, salah satu keluarga terpandang di benua biru itu. Hidup bergelimang harta, banyak yang menyayanginya, dengan paras cantik yang mampu memikat banyak lelaki, pintar bela diri, dan memiliki otak yang cerdas, siapa yang tidak ingin menjadi seperti itu?
Namun dibalik semua itu, ada luka yang dia simpan sendiri, luka yang sangat dalam dan sulit untuk disembuhkan, luka yang ditorehkan oleh keluarga sendiri. Hidup selalu dalam kekangan keluarga, bahkan tujuan hidupnya pun diarahkan oleh keluarganya, dia hidup layaknya boneka.
Belum lagi untuk masalah percintaannya, dia di jodohkan oleh orang yang sudah ia cintai sejak lama, Gabriell Virheaven—teman masa kecilnya. Namun hal tak terduga terjadi, Riell kabur saat acara pernikahan mereka membuat kedua keluarga besar mereka menjadi cemas karena sudah banyak tamu undangan yang datang.
Dengan keadaan terdesak dan terpaksa Deraniell Virheaven/Niell—kembaran Riell menggantikan pernikahan adiknya, dia terpaksa menikahi Olave. Seorang yang dingin dan cuek itu menjadi suami Olave seorang putri dari keluarga Fraday.
***
"Jika aku hidup tidak bisa menjadi diriku sendiri, lantas untuk apa aku hidup?" —Olave
"Setiap orang mempunyai masalah yang berbeda, tuhan memberikan masalah kepada seseorang sudah diukur seberapa mampu dirinya." —Niell
☜▄▄▄▄▄▄▄▄☆▄▄▄▄▄▄▄▄☞
Visual Olavey : Valerie.pola
Visual Gabriell : Niclas.Kuri
Visual Deraniell : Nils.KueNext ...... Gimana prolognya sama Visualnya?
Gue naro visualnya di bagian pertama, kalo kalian mau versi visual kalian masing2 Silahkan halu in sendiri :v
Maaf kalo masih banyak kekurangan, Tapi gue bakal usahain yang terbaik buat pembaca.
Selanjutnya bagian kedua, disitu kisah Olave si ice princess bakal dimulai....
Oke! See you next part....
By :
Nabilaputria_Q□-210223
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Prince And Princess
Action"Tidak seharusnya aku terus terpuruk, karena cinta fantasy ku tidak bisa kudapat kan." "Namun aku yakin, Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk diriku." ~Olavey *** Hidup bagai tuan putri di istana megah, namun jarang dia menemukan kebahagiaan. S...