"Yakkk.. Jennie... Kau pergi ke Mana???"ujar seseorang dari seberang telpon
" ya ampun eonnie, bisa kah kau tidak berteriak sekali saja! "Ujar Jennie malas
" bagaimana aku tidak berteriak, kau membuat Ku frustasi..sekarang katakan kau di Mana? "
"Calm down eonnie... Aku berada di tempat yang aman..jadi eonnie tentang saja! "
"Ya tuhan Jennie.. Calm??. Are you stupid?.. Semua orang mencari mu, termaksud kai! "
"KAI??, DON'T SAY THAT NAME EONNIE.. Ku mohon jangan mencari Ku untuk beberapa waktu.. Aku mau sendiri! "
"Tapi Jennie....
Tut tut tut
Jennie yeoja itu mematikan panggilan dengan sepihak. Berharap bahwa dirinya tidak mendengar nama itu kembali. Mood nya seketika hancur..
" kau kenapa? " ujar seorang namja di Sana
"Tidak Ada.. Aku baik saja.. Aaa APA kau menanyakan itu agar kau bisa kabur dari Ku? "
"Apa maksud mu??, jangan berprasangka buruk.. Aku hanya melihat kau sedang terlihat kesal setelah mengangkat ponsel mu! "
"Bagaimana Aku tidak curiga pada mu.. Wajah mu itu sangat mencurigakan taehyung! "
"Sudah lah mau pergi sekarang atau bagaimana??, Aku tidak mau buang buang waktu berharga Ku! " ujar taehyung jengah.
Setelah mereka sepakat akan pergi bersama, Jennie men dapat sebuah panggilan masuk dari ponsel nya. Dan hal itu membuat mood nya seketika berubah. Namun karena sudah terlanjur..jennie akhirnya mencoba untuk melupakan panggilan itu Dan mencoba untuk tersenyum kembali.
"Ayo pergi.. Tapi kau yang memandu Ku!!, kau adalah pen duduk asli jadi Aku akan mengikuti mu! "
Taehyung berfikir sejenak, seketika Seringai licik mulai tampak di wajah nya.
"Yess.. Ku rasa ini waktu yang tepat untuk membalas yeoja Ini! " ujar taehyung dalam hati dengan wajah kemenangan nya.
Jennie heran mengapa taehyung tidak menjawab pertanyaan nya, Jennie meneliti wajah tampan itu. Di sana dirinya menelisik dengan wajah curiga.
"Hei.. Apa kau gila? "Ujar jennie
" enak saja kau bilang.. Yang gila itu kau! "Ujar taehyung akhirnya
" lantas mengapa kau tersenyum tidak jelas, seperti orang gila? " ujar Jennie.
"Mata mu katarak ya??, aku sedang berfikir kemana kita akan pergi, dari mana kau melihat sedang tersenyum? " ujar taehyung dengan alasan nya.
"Aaahh.. Sudah lah... Ayo jalan sekarang.. Aku malas berdebat dengan mu! "
"Ya sudah.. Ayo! " ujar taehyung akhirnya sambil melenggang mendahului jennie di sana.
"Yakkk tunggu! " ujar jennie lagi
"Apa lagi? " ujar taehyung malas.
"Kau gila ya.. Kita ini sekarang pasangan.. Kau harus menggenggam tangan ku seperti ini! " ujar Jennie sambil dengan tidak tau malu nya menggenggam tangan taehyung di sana.
Taehyung kaget,, karena hal itu terlalu tiba tiba dan merupakan hal yang baru bagi nya. Dengan wajah bingung nya taehyung mengikuti tarikan tangan lembut di genggaman nya.
"Apa apa an dia sesuka hati,, dan apa ini, tangan nya lembut sekali, aissh aku kalah lembut dari nya.. Dia pakai skincare apa ya? " gumam taehyung dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE (Taennie)
FanfictionFollow author ya guys 👍 Jika cinta itu datang tanpa harus di komando,, Asa yang hilang pun kembali,, di dalam lubuk hati Ter dalam tersemat sebuah nama yang menjadi kata kunci kehidupan. Dia datang seolah memberi warna,, lalu dia perlahan memudarka...