Di suatu pagi tepatnya di dunia tensura, ada seorang gadis yang berambut biru keperakan serta matanya yang berwarna kuning keemasan, selalu mengeluh dengan lembaran kertas yang yang menumpuk di atas meja kantornyaRimuru: Ugghhh..... Dokumen-dokumen ini sangat menyebalkan dan ini juga membuatku sangat bosan, selalu saja menumpuk di meja ini
Nee.... Ciel maukah kau membantu ku menyelesaikan dokumen ini?Ujar Rimuru bertanya ke Ciel dengan nada yang lembut.
Ciel: "Tidak master, itu adalah perkerjaan master sebagai seorang raja."
Rimuru: Ohh... Ayolah cuma sekali ini saja.
Ciel: "bagaimana jika master menyelesaikan semua dokunen itu lalu akan ku berikan hadiah pada master, bagaimana?"
Rimuru: Hadiah...? baiklah kalau begitu janji ya.
Ciel: " iya master."
Karena tawaran dari ciel tersebut membuat aku menjadi penasaran akan hadiah yang dimaksud oleh ciel kepadanya, dengan cepat aku segera menyelesaikan dokumennya membutuhkan sekitar 3 menit aku telah menyelesaikan semua dokumennya dan menghantarkannya ke shuna.
Rimuru: Nah sekarang aku sudah menyelesaikan semua tugasku, ciel kau ingat akan janjimu kan?
Ciel: "tentu saja master"
Rimuru: Jadi apa hadiahnya?
Ciel: " bagaimana jika Liburan di dimensi lain?"
Rimuru: ohh.... Itu sangat menarik, baiklah kalau begitu kita berangkat sekarang.
Ciel: "tidak kah anda harus memberi tahu para bawahan terlebih dahulu agar mereka tidak menghawatirkan anda."
Mendengar dari ucapan Ciel aku pun langsung Telepati dengan Benimaru agar mengumpulkan semua bawahan untuk berkumpul di ruang rapat, dengan cepat Benimaru mengumpulkan para bawahan ke ruangan rapat.
Benimaru: Rimuru-sama apa rangka anda mengumpulkan kami di Ruang rapat?
Tanya benimaru dengan penasaranRimuru: aku mau menginformasikan bahwa aku akan pergi liburan ke dimensi lain, tidak lama hanya sekitar 50 tahun.
Para bawahan Rimuru Kaget akan mendengar hal yang diucapkan oleh Rimuru.
Shuna: maaf kelancangan saya Rimuru-sama apa itu tidak berbahaya akan keselamatan anda?
Shion: jangan khawatir Shuna-sama saya akan-
Sontak Diablo memotong pembicaraan Shion, dan berkata
Diablo: khufufufu..... Shion-dono Rimuru-Sama tidak akan membawa anda beliau pasti akan membawa saya bersamanya.
Shion: Ucapan mu itu lucu sekali diablo, aku adalah sekretarisnya sekaligus pengawalnya dan mengikuti Rimuru-Sama adalah kewajiban ku.
Lalu aku menatap mereka berdua dengan tajam dan membuat mereka berdua terdiam.
Diablo & Shion: Maafkan kami Rimuru-sama.
[Rimuru]: "Akhrinya mereka berdua bisa diam juga."
Rimuru: baiklah kalau begitu, aku tidak akan membawa siapapun untuk ikut bersamaku dan urusan tentang kemajuan Tempest akan ku serahkan kepada Benimaru.
Benimaru: T-Tunggu sebentar Rimuru-sama anda-
Rimuru: Gantikan aku selama aku tidak ada di tempest ya Benimaru-kun.
Dengan memasang wajah yang tidak bersalah serta senyuman kepada benimaru, membuat benimaru menerima akan keputusan dari tuannya itu.
Benimaru: Baiklah kalau itu mau anda Rimuru-Sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tensura: The Master Of All Universe
Fantasysetelah peperangan melawan Yuki dunia kembali damai selama 1000 tahun Lamanya, yang di mana hiduplah sosok raja iblis bernama rimuru Tempest dan partnernya yang bernama Ciel. Akankah dunia ciptaan veldanava itu bakal selamanya damai apakah yang akan...