Bibi, Hae oppa sedang mencari putri bibi pasti ketemu . "Ucap Yeri sembari membalas pelukan hangat sang ibu Han .
"Amin"ucap sang Ibu Yn ."Yaudah bi Yeri mau ke pantai dulu mau main sama taebongsii "ijin Yeri sembari mengelus kepala taebongsii.
"Gak usah main di pantai main depan rumah aja sana , ini udah sore Yeri entar kamu sakit kalau kena angin laut udah diam aja "nasehat ibu Yn.
"Yaudah deh Yeri bantu bibi aja ya di dapur -ucap Yeri sembari menggulung lengan panjang bajunya hingga ke sikut .
" Gak usah sayang mending kamu duduk aja di meja makan. "Nasehat sang ibu Yn .
"Mmmmm. Bibi dimana paman Lee ? Tanya Yeri bingung sembari celingak-celinguk mencari ayah Yn
" Kalau gak salah tadi dia mendapat telpon dari seseorang nak "jawab ibu Yn .
"Oh ia bibi lupa dengan alamat rumah bibi sendiri ? " Tanya Yeri
"Ia mungkin akibat benturan di kepala bibi sebelum pesawat terjun ke laut "jawb bibi Han lagi.
Tak lama ponsel Yeri berbunyi lagu dynamite milik Bangtan. Dengan buru buru Yeri mengangkat nya .
Calling on
Hai jae Hyun weo ? "Tanya Yeri antusias
Woy Yeri besok loh bisa ke Seoul gak ? Sekolah kita ngadain tur ke salah satu museum Disana "tanya jae Hyun teman karib Yeri .
Ada anak kelas berapa aja Hyun ? Tanya Yeri
Kelas Abang loh juga ikutan Xl IPA 1 dan Xll IPA 1 kelas kita dan Abang loh "jawab hyun .
Yaudah gue ikut tapi gue naek mobil sendiri ya soalnya ada urusan dulu sedikit "ucap Yeri .
Sip lah itu bisa diatur kali , yaudah itu aja dulu coi "sambung Hyun
Dah Hyun jelek. "ledek Yeri .
Enak aja bilang gue jelek orang ganteng gini dibilang jelek . "Sarka Hyun .
Ganteng dari mana loh gue tanya ? Masih ganteng ngan Seokjin oppa dari pada loh "maki Yeri .
11 12 lah coi sama Seokjin bias loh itu "jawab hyun lalu tertawa.
Gak ada 11 12 ya muka loh sama Seokjin oppa . Gak ada gak ada "sarka Yeri lagi .
Yaudah deh Yeri cantik . Dah Chagi see you "ucapan terakhir Hyun membuat pipi Yn merah merona .
Calling of
Sayang kenapa pipi mu merah apa kau sakit ?"tanya bibi Han dengan sengaja
"Aaaaaa bibi masa Hyun oppa bilang mukanya itu 11 12 sama Seokjin oppa kan gak elit secara Hyun oppa itu standar kabupaten dan Seokjin oppa itu standar internasional "puji Yn membuat Seokjin tersenyum kecil melihat gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kekuatan Tidak Biasa"
FanfictionKisah Seorang Gadis bernama Lee Yn Yang baru saja lulus dari SMA Yang saat itu berumur 17 tahun , Yn adalah anak yatim-piatu ia hanya hidup bersama paman dan tantenya serta seorang sepupu bernama Lee Seojin Yang juga seorang Manager di sebuah perusa...