#Skip
Kini mereka tengah mengikuti Hae dan Yeri yang tengah berjalan berdua . Tak lama mereka tiba di sebuah rumah yang tak terlihat besar namun indah seperti Fila . Tak lama seorang wanita cantik dan seorang lelaki tua yang masih tampak tampan .
"Eomma Appa "ucap Yn kaget .
Mereka melihat orang tua Yn yang sangat sehat walafiat dan bugar . Lalu Yeri menghampiri eomma Yn , dan memberikan sesuatu .
Walau jarak tak terlalu jauh mereka masih bisa mendengar pembicaraan Yeri.
"Bibi apa kau sudah baikan ? "Ucap Yeri ramah .
"Udah nak , terimakasih sudah merawat bibi dan paman di sini "ucap ibu Yn .
"Wah samchon kau sudah sehat rupanya pasti kau sehat dan ingin sekali bertemu anak gadis mu ya ? "Ucap Hae bercanda dan ayah Yn tertawa kecil lalu merangkul bahu Hae .
"Nee kau benar Jang "ucap ayah Yn .
"Oh ia bibi apa nama anak mu waktu itu Lee Yn ? "Tanya Hae pada ibunya Yn .
"Ah nee kau benar apa kau bertemu dengan nya ? "Ucap ibu Yn sembari mendekati Hae .
"Nee bibi tadi aku tak sengaja menabrak seorang gadis dan nama nya Lee Yn ' karena aku terburu buru untuk pulang tadi aku tak melihat dan menabrak tubuhnya hingga ia terjatuh ke pelukan ku "jelas Hae .
"Dimana nak ? "Kini sang ayah Yn bertanya .
" Tak jauh dari sini dia berada di parkiran mobil terdekat sini "jawab Yeri .
"Aku ingin bertemu anak ku Yn "ucap ibu Yn lalu berjalan namun ia hampir terjatuh jika Hae tak cepat menangkap tubuh sang bibi .
"Sebaiknya bibi istirahat. Bibi belum pulih , samchon tolong jaga bibi aku akan mencari nona Yn dan kau Yeri buatkan bibi bubur lalu teh hangat nee ? "Ucap Hae Sembari mengoper pelan tubuh ibu Yn kepada ayahnya Yn .
"Nee oppa "jawab Yeri lantang .
"Terimakasih nak "ucap ibu Yn lirih .
Setelah ayah Yn membawa ibu Yn masuk dan Yeri juga ikut masuk . Hae berjalan menuju kearah Yn berada sekarang namun mereka cepat bersembunyi di balik gerbang .
Terlihat Hae keluar dari pekarangan rumah dan bertemu 4 orang teman namja nya lalu salah satu teman namja nya itu bertanya perihal orang tua Yn .
"Oy bro mau kemana loh ? "Tanya seorang namja .
"Oh kalian rupanya , aku akan mencari seorang gadis dan 8 orang namja yang seperti nya orang penting dari Seoul " jawab Hae dengan santai.
"Oh ia bagaimana dengan paman dan bibi yang kita selamatkan dari laut waktu itu ? Apa mereka sudah pulih ? "Tanya namja sedikit tinggi dari namja yang menyapa tadi .
"Em mereka sudah pulih total hanya saja bibi Han sering sekali hampir terjatuh karena fisiknya terlalu lemah karena selalu memikirkan anak nya itu " jwab Hae.
"Apa kalian akan membantu ku untuk menemukan gadis itu ?"tanya Hae pada sohibnya itu .
"Baiklah sebelum kita pergi untuk mengerjakan kelompok"ujar sang teman satunya yang terlihat lebih cuek .
"Ya taeyon bisakah kau sedikit tersenyum ? " Ucap namja manis itu .
"Em" jawab taeyon berdehem.
"Mau bantu gak nih ? "Ucap Hae
"Yaudah ayo "ajak taeyon .
Saat ke 5 ingin berjalan tiba tiba
"Permisi "ucap seorang gadis yang tak lain adalah Yn.
" Nee ?"jawab Hae sembari berbalik badan qq
" Kau rupanya , kau gadis bernama Yn itu kan ? "Tanya Hae lembut pada Yn .
"Nee aku Lee Yn."jawab Yn .
"Kalau begitu ikut aku masuk kerumah kalian juga ayo "ajak Hae pada semua nya termasuk anggota BTS dan juga sahabatnya itu.
# skip di dalam rumah kini semuanya tengah duduk di ruang tengah ,saat Yeri keluar dan berlari lari turun dari tangga dengan anjing nya yang mirip dengan anjing V BTS yaitu Kim Yeontan . Semua yang di ruang tengah seketika menoleh pada Yeri yang sudah tiba di lantai 1 dengan cara melompat .
"Ya taebongsii kau tidak berlari ? Kenapa kau sangat santai menuruni tangga itu biasa kau selalu berlari "omel Yeri ketika melihat anjing nya itu berjalan sangat santai .
" Apa kau lelah ? Aish kau kalah dengan Kim Yeontan anak nya V oppa , dia bahkan selalu aktiv "ujar Yeri agar taebong iri ."ah sudahlah aku ingin ke pantai kau ikut kan ? "Ucap Yeri sembari menggendong taebong .dan taebong pun menggonggong keras.
"Tunggu ibu dan ayah belum pulang dari bisnis kantornya jadi kita ijin pada bibi cantik saja "celetuk Yeri .
"Bibi cantik kau di dapur kan aku ijin mau ke pantai dengan taebongsii "teriak Yeri menggelegar .
Tak lama seorang wanita cantik keluar dari dapur ...
"Yn tidak pergi dengan oppa mu ? Tunggu oppa mu "ujar sang bibi .
"Yn ? Cie bibi kangen dengan nuna Yn ya "ujar Yeri sembari menyenggol pelan bahu bibi Han .
"Ia nak kemarin selama sebulan bibi dan paman tidak sadarkan diri , untung ada oppa mu dan teman temannya yng menyelamatkan bibi dan suami bibi , kalau tidak mungkin bibi dan paman sudah meninggal dan meninggalkan anak kami Yn sendiri "ujar ibu Han seperti curhat
"Hah karena ada bibi dan paman Kami berdua merasa bahagia karena kami seperti memiliki orang-tua . Walau Appa dan eomma balik Minggu depan. " Balas Yeri .
"Kau army ya sama dengan anak bibi Yn ? Tanya ibu Han .
"Nee saya army terpencil bibi , walau bisa pergi ke konser atau fasing itu tidak mungkin 0,0 % itu tidak akan terjadi , bias anak bibi siapa ? "Tanya Yeri .
"Kalau gak salah ya nak 3 Maknae Line jimtaekook kalau gak salah "ujar bibi Han ."lalu kau nak ? "Tanya bibi Han balik.
"Saya Kim seokjin world wide handsome "jawab Yeri singkat.
"Begitu rupanya, boleh bibi peluk kamu nak biar kangen bibi pada anak bibi bisa terbalas kan "tany bibi Han
"Nee ? "Bingung
Greppppppp ...
Bibi Han langsung memeluk Yeri erat .
"Bibi Hae oppa sedang mencari putri bibi pasti ketemu . "Ucap Yeri sembari membalas pelukan hangat sang ibu Han .
ARMY Chinggu
💜💜💜BORAHAE 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kekuatan Tidak Biasa"
FanficKisah Seorang Gadis bernama Lee Yn Yang baru saja lulus dari SMA Yang saat itu berumur 17 tahun , Yn adalah anak yatim-piatu ia hanya hidup bersama paman dan tantenya serta seorang sepupu bernama Lee Seojin Yang juga seorang Manager di sebuah perusa...