Semuanya ikut tertawa di buat Jungkook plus karena melihat wajah masam Seokjin
"Ya awas kau Jungkook aku akan menghukum mu setelah tiba di Jeju nanti "ancam jin.
"Sebagai gantinya kau tidak kan mendapat makanan dari ku "sambung jin .
Mendengar kata tidak kan mendapat makanan para member terutama Jungkook menghentikan tawanya tiba tiba mobil menjadi sepi .
"Sudah diam kalian , kita berangkat "tegur seojin .
"Mereka ini sangat aktif ya oppa pantas saja army pada gemas " ucap Yn sembari tersenyum menghadap depan , dan para member BTS tersipu-sipu malu terkecuali Min Yoongi yang sejak tadi sudah berada di alam mimpi nya .
#Perjalan Dimulai
Selama perjalanan Yoongi tertidur seperti biasanya , Seokjin , namjoon ,hoseok sibuk mengotak Atik ponselnya , sedangkan Jimin , Taehyung, Dan maknae Jungkook Mereka bertiga bermain Game di belakang . Sudah hampir lima jam dari jam tujuh mereka berangkat Yn melirik sang oppa yang sudah ke sakitan di bagian tangan nya karena terus menyetir .
"Tukar posisi oppa biar Yn yang nyetir "tawar Yn membuat yang di belakang menatap kedepan bersamaan dengan seojin yang menoleh kesamping kirinya .
"Ah gak usah ini dikit lagi kok udah sampai , tinggal beberapa kilo meter lagi mending Yn tidur persiapan untuk nanti nyari samchon dan bibi di Jeju , tuh liat tujuh bujang di belakang udah pada tidur keknya mending kamu tidur juga "nasehat seojin.
Mendengar itu Yn langsung menoleh ke arah belakang dengan cepat para bangtan kecuali yoongi langsung memejamkan matanya pura pura tidur .setelah melihat Yn kembali'ke posisi awal .
"Mending yang tidur itu oppa , besok kan oppa ada jadwal dengan mereka ,Banyak lah istirahat karena pekerjaan manager dan idol itu lebih melelahkan dari yang aku lakukan sekarang , Terutama manager yang harus menyiapkan stamina lebih dulu lalu para idol nya karena manager itu adalah titik tumpu dari seorang idol , Sedangkan Idol adalah seseorang yang juga bisa lelah dan membutuhkan istirahat , karena itu kenapa Yn menyuruh mereka agar tidak ikut tapi mereka malah nekat untuk ikut , Perkataan Yn kemarin bahwa firasat Yn tentang mereka itu hanya bohong berbanding terbalik malah karena mereka ikut sesuatu yang baik akan terjadi rasa penat dan lelah mereka akan terbayarkan dengan laut lepas Jeju apalagi yoongi oppa yang langsung tersenyum melihat para Hyung nya dan adiknya yang bersenang senang di pinggir pantai walau dia jauh dari jangkauan air karena dia itu kucing "ucap Yn lalu tertawa kecil di ikuti oleh Seojin .
"Kau mengerti banyak soal dunia KPop ya "ucap seojin "tapi sebaiknya kau saja yang istirahat "sambung seojin .
Mereka berdua tak menyadari sedari tadi enam orang namja di belakang mereka itu mendengar kan pembicaraan mereka.
"Sebaiknya berhenti kita tukar posisi , kita ini lagi bawa aset negara loh oppa kalau mereka kenapa Napa oppa mau tanggung jawab ? Tuh liat oppa keknya ngantuk berat karena kemarin ngurusin comeback Bangtan "ucap Yn mencoba menakut nakuti seojin ,seojin pun menurut dan menukar posisi dengan Yn.
Setelah tukar posisi dengan Yn yang menjadi supirnya perjalanan pun kembali di lanjutkan .
"Yn oppa mau tanya ? "Saut seojin tiba tiba .
"Mwo ? "Ucap Yn singkat .
"Bukankah bias mu adalah trio maknae di belakang itu ? Kenapa saat bertemu kau seperti tak mengenal mereka , ? "Tanya seojin dan itu masih terdengar oleh mereka .
"Itu memang benar tapi kan Yn ini perempuan tidak boleh seperti kek perempuan bar bar . Ketemu idola langsung teriak kek orang gila , terus langsung minta foto, pegang pegang , terus minta tangan nya di pegang , kan alay "jawab yn .
"Kan itu wajar bagi seorang wanita "jawab seojin lagi .
"Ia sih awal Yn ketemu Yn pengen cubit pipi Jungkook , tapi Yn urungkan niat itu karena kejadian lampu itu kemarin "ucap Yn .
"Diantara para Hyung nya kau lebih menyukai siapa ? "Tanya yn
"Semuanya karena mereka itu Hyung yang hebat dan juga Hyung yang memiliki kasih sayang banyak untuk para maknae mereka. "jawab Yn...
"Ok jika tau apa golongan darah Taehyung , Jimin dan Jungkook ? "Tanya seojin lagi .
Yn terdiam sesaat..
"Pasti kau tidak tau kan , sudah kuduga "ucap seojin sombong .
"Golongan darah Taehyung AB , Jimin A , Jungkook A , Golongan darah AB adalah golongan darah orang terpintar . Sedangkan golongan darah A adalah orang yang perfeksionis dan baik hati "jawab yn dengan jelas .
"Lalu bagaimana mana dengan jin rm hobi Suga ? "Tanya seojin lagi
"Jin golongan darah O , Hobi Golongan darah A , Rm Pun A , Lalu Suga Juga O "jawab Yn dengan santai .
"Kau nyontek di google kan ? "Tanya seojin memancing agar Yn terbuka, ia tau bahwa enam member di belakang itu belum tidur .
Army Borahae 💜
Semoga selalu sehat
Jangan lupa Vote ya .
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kekuatan Tidak Biasa"
Hayran KurguKisah Seorang Gadis bernama Lee Yn Yang baru saja lulus dari SMA Yang saat itu berumur 17 tahun , Yn adalah anak yatim-piatu ia hanya hidup bersama paman dan tantenya serta seorang sepupu bernama Lee Seojin Yang juga seorang Manager di sebuah perusa...