Welcome to the world

252 22 2
                                    

Suatu hari di musim dingin lahirlah dua anak kembar yang diberi nama "Sean dan Juan". Sean adalah yg pertama menghirup udara segar dunia, dan Juan? tentu saja dia adalah sang adik dari Sean.

Sean dan Juan jga memiliki daya tarik tersendiri, ya meskipun mereka masih bayi, daya tarik mereka sudah menonjol dan bisa menjadi pembeda walaupun mereka adalah saudara kembar.

Sean memiliki pipi tembam, mata yang kecil/sipit, wajah yang bulat, rambut yang hitam dan lurus, dan yg paling menonjol adalah matanya yang kecoklatan, dan bibir yg sedikit besar dan tebal.

Sedangkan Juan, jika Sean memiliki mata kecoklatan dan rambut hitam, maka Juan adalah sebaliknya, ya! Dia memiliki mata yang kehitaman dan rambut kecoklatan dan sedikit keriting.Sama seperti Sean, Juan juga memiliki pipi tembam, tapi wajah Juan berbentuk sedikit lonjong, dan matanya sedikit besar, dia juga memiliki gigi sprt kelinci, dan memiliki bibir yang kecil dan tipis.

Tapi tak lama keluarga mereka bisa bersama anak kembar itu, bencana besar terjadi di rumah sakit tempat anak kembar itu lahir. Bencana yg tak pernah disangka, sebuah kebakaran besar memakan rumah sakit terkenal di Gyeonggi-do.

Saat asap memenuhi seisi gedung, saat itu juga keluarga besar sedang berkumpul di ruang inap Ny. Yang Soojin ibu dari Sean dan Juan dan istri dari Tn. Yang Jingoo. Putra kembar mereka sedang berada diruang NICU.

Saat hendak menyelamatkan mereka, asap terlalu tebal untuk berjalan menembusnya. Kebetulan sekali saat itu ada pasien dari provinsi lain yang melakukan pengobatan dirumah sakit yang sama, dan saat melewati ruang NICU, mereka mendengar suara tangisan bayi, satu per satu bayi di selamatkan oleh orang-orang ini.

Mungkin satu bayi dibawa oleh satu orang, atau satu orang membawa dua bayi. Tetapi rupanya anak kembar itu tidak berada dipelukan orang yang sama. Siapa dan darimana saja orang yang membawa mereka?

*sampe sini dlu aja hehe, biar makin penasaran :v jan lupa vote ygy :)*

In the NEXT LIFE | SunwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang