One Night Stan

516 17 2
                                    

A story about Minseok, and Sehun

Inspired by : Gossip Girl

Warning: 18±/ genderswitch/ Life/Drama/Romance/Friendship/typo(s) 3142 kata

Vote & Comment

Happy Reading

xoxo

❇❇❇❇❇

Dikeramaian hiruk pikuk sebuah klub malam Mewah, didaerah pusat kota Seoul, Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikeramaian hiruk pikuk sebuah klub malam Mewah, didaerah pusat kota Seoul, Korea Selatan. alunan musik yang menggendrung digendang telinga, serta lampu disko yang berkerlap kerlip menyorot di setiap sudut. Menampakkan seorang yeoja dengan berpakaian sexy itu tengah asyik meminum sebotol Wine nya sambil menari² diatas lantai dansa meracau tak jelas, entah ini botol yang keberapa yang ia tenggak.

" sudah Minnie kau terlalu banyak minum " namja tinggi yang sedari tadi menemaninya hanya menatap iba kearah sahabat nya itu, Sehun masih terheran² entah apa yang baru saja terjadi, bukankah hari ini Minseok dan Chanyeol baru saja melaksanakan pertunangan mereka, dan dimana si Park Yoda itu kenapa ia membiarkan Minseok sendiri bagaimana kalau terjadi sesuatu. Sehun menarik tangan Minseok sehingga tubuh yeoja itu limbung seketika untung saja ia selalu siaga, merengkuh tubuh Minseok.

" Chanyeol hiks.. "

Ia meraih botol terakhir yang baru saja Minseok tenggak yang ada ditangannya, wajah Minseok memerah ia terlihat menyedihkan dari biasanya, kantung mata yang menghitam serta rambut yang sedikit berantakan tak Mengurang kecantikan nya.

sadar Sehun dia milik sahabat mu.

Apa yang sebenarnya dipebuat Chanyeol Heuh menyusahkan saja,

oh iya sebelumnya Let's Introduce, Mereka adalah sekumpulan Remaja elit yang tinggal diibu kota Seoul Korea Selatan. Oh Sehun (The Dark Knight) , Chanyeol Park (The Golden Boy), Minseok Kim (Queen bee), dan Byun Baekhyun (The IT Girl). Mereka berempat sudah bersahabat sejak kecil, dan keempat orang yang berbeda marga ini merupakan putra putri dari para petinggi perusahaan yang cukup berpengaruh di Korea Selatan.

" Sehun Apa aku jelek, pendek dan gendut Hahahaha " tanyanya dengan dibarengi cegukan, astaga berapa botol wine yang ia minum, Minseok tengah mabuk berat bukankah ia sangat mentoleran terhadap minuman beralkohol.

" heeii apa yang kau katakan, kau yeoja yang paling cantik yang pernah aku temui " Sehun mendekap pipi tembam yeoja itu, ia membawa tubuh kecil Minseok kedalam pelukannya.

" ke.. na.. pa Chanyeol...jahat padaku hiks " Minseok semakin menangis menjadi².

" What's wrong Minnie dan dimana Chanyeol "

𝙤𝙣𝙚𝙨𝙝𝙤𝙤𝙩 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙝𝙪𝙣𝙢𝙞𝙣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang