A Story about Minseok, and Sehun
Warning : genderswitch/ 18+/ friendship/ fakegram/ hurt/ angst/ typo(s) / 2666 kata
Vote & Comment
Happy Reading
xoxo
❇❇❇❇❇
Minnie99
♥disukai oleh baekhyunie04 dan 586.495 lainnya..
Minnie99 gila emang gue lagi enak² tidur sore, dipaksa dia ikut malmingan ama pacarnya, awas aja lu jadiin gue kambing conge....
Lihat semua 22.500 komentar..
***" yee jangan tidur lagi " Sehun menoyor kening Minseok yang hampir menutup matanya kembali, yeoja itu masih mengantuk karna semalaman ia tak tidur karena mengerjakan tugas kuliah yang menggunung sudah dekat dengan dedlinenya.
Ditambah lagi ada sedikit masalah dengan percintaan....
" hoaaam,..... lagian ngapain sih ngajak gue, kalo ngedate tuh berdua, kalau bertiga gue yang jadi setannya " racau Minseok, kata²nya spontan keluar dari mulut nya begitu saja, sedangkan matanya masih tertutup sambil memeluk boneka Wolf milik sehun yang suka ia tinggalkan dimobil.
" ngomong apaan sih lo, turun cepetan "
" lah udah nyampe aja " Minseok membelalakan matanya, yang ia kaget kan lagi saat membuka mata Sehun sedang membukakan selt beet yang ia gunakan, tanpa meminta izin otomatis wajah mereka saling beradu.
" iiih ngapain sih " Sehun terkesiap ketika tubuhnya didorong kebelakang oleh yeoja itu, besar juga tenganya. Minseok melipat kedua tangannya didada, seolah melindungi dirinya dari mangsaan Sehun.
" Mesum "
" geer amat lo jadi cewe, gak nafsu gue " Sehun menggerutu sendiri meninggalkan Minseok yang masih berada didalam mobil.
" cepet turun atau gue konci lo dari luar ! "
" iya bawel!!! " Minseok menutup pintu mobil itu dengan keras, bodo amat bukan mobil dia ini. Ia hanya melampiaskan kekesalannya, Minseok menghentak²an kakinya mengekori Sehun dari belakang.
.
" harusnya kau tak mengajak Minseok changi kasian dia lihat " Sehun tertawa kecil ketika Luhan kekasihnya menasehatinya, Luhan dan Minseok memang dekat ya karna Minseok sahabat Sehun dari kecil jadi otomatis dia juga akrab dengan Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙤𝙣𝙚𝙨𝙝𝙤𝙤𝙩 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙝𝙪𝙣𝙢𝙞𝙣
FanfictionA STORY ABOUT MINSEOK AND SEHUN TYPO BERTEBARAN ⚠️🔞 GS & YAOI AREA ©prtwarr