Jaemin house's
Jeno sudah berada didepan pagar rumah Jaemin, Jeno memulangkan Jaemin dengan selamat tanpa ada lecet sedikit pun."Makasih" ucap Jaemin sambil memberikan Helm kepada Jeno.
"Sama-sama, Jangan nangis lagi" balas Jeno dengan senyuman.
"Gih masuk, udah malem" perintah Jeno kepada Jaemin sambil mengelus rambut Jaemin dengan lembut, sialnya Jaemin tidak menolak perlakuan Jeno kepada dirinya.
Ketika Jeno ingin menyalakan motornya dan ingin melajukan motornya tak disangka Mobil putih bersih merek BMW itu berhenti tepat didepan rumah Jaemin.
Sang pemilik mobil itu adalah Jaehyun, Jaehyun langsung turun dari mobilnya sambil menyeringai. Jaemin terkejut akan kedatangan Jaehyun dan berfikir akan ada kesalah pahaman yang akan terjadi.
"Oh ini kelakuan lo dibelakang gua?" tuduh Jaehyun
Benar firasat Jaemin, dirinya akan dituduh yang engga - engga.
"I-ini ga seperti yang kaka bayangkan, biar aku jelasin ya kak" Jaemin mendekat kearah Jaehyun, dengan mata yang sudah berkaca-kaca
Jeno melihat adegan tersebut merasa tidak enak berada ditengah-tengah sepasang kekasih yang sedang bertengkar, Jeno ingin pergi meninggalkan mereka berdua namun Jeno mengurungkan niatnya ketika melihat tangan Jaemin ditepis dengan kasar, Jeno takut Jaehyun berbuat lebih dari ini.
"Lo mau jelasin apa, Jaem?!! , lo udah punya pasangan tapi lo malah jalan sama pria lain, pake acara rambut di usap-usap lagi, lo selingkuh? JALANG!" emosi Jaehyun yang memuncak & memaki Jaemin tanpa rasa bersalah.
Jaemin terkejut dengan tutur kata yang dilontarkan oleh Jaehyun membuat hati Jaemin seperti teriris oleh ribuan silet sakit dan perih, Jaemin tidak menyangka jika pasangannya bisa berbicara sekasar itu.
"Dibayar berapa lo semaleman sama dia?" tanya sinis Jaehyun yang menatap kearah Jeno.
"JAWAB GUA JAEMIINNN!!!" lanjut Jaehyun membentak Jaemin.
Jeno melihat Jaemin dibentak oleh Jaehyun kini tengah mematung dan mengeluarkan air mata lagi, Jeno langsung turun dari motornya tanpa ba bi bu Jeno menghantam wajah tampan milik Jaehyun, Jaehyun tersungkur jatuh dibuat oleh Jeno.
"Lo punya bacot dijaga, gausah lo hina Jaemin kaya gitu setan" amarah Jeno meluap.
Jaehyun berusaha bangun dan menyeringai, Hantaman Jeno bukan main-main dengan sekali pukulan membuat sudut bibir Jaehyun kini sedikit robek, Jaehyun membuang ludahnya sembarang.
"Ga usah sok jadi pahlwan, lo apain pacar gua hah, lo bayar berapa dia?! " Jaehyun mencengkram kerah jaket levis milik Jeno.
Jaemin tidak bisa berkata-kata ia ingin membela diri tapi terasa semuanya kaku karna makian Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR HEART FIGHTERS - NOMIN
Romance"Terimakasih, karna kamu. aku tau artinya tidak dihargai" - Lee Jeno 2020 "Jangan pergi!! aku maksa" - Na Jaemin 2020 📍BXB 📍BOYSLOVE 📍NON BAKU