Cemburu

73 60 273
                                    

Setelah melihat Jeno dan antek-anteknya pergi Ryujin, Somi dan Haechan, langsung ngumpul di meja Jaemin, kaget. itu yang mereka rasakan sekarang.

"Gilaa - gilaaaa apaan nih?" tanya Somi pada Jaemin. Somi bangkit dari duduknya menuju meja Jaemin.

"Jeno sweet banget si, aaa pengen jadi pacarnya Jeno" Ryujin yang kesenengan.

"Halu terus" ucap somi yang menoyor kepala Ryujin, Ryujin menggelus kepalanya yang ditoyor tadi tanpa menghiraukan ejekan Somi, Ryujin malah penasaran dengan isi makanan yang diberikan Jeno untuk Jaemin.

" Eh Jaem itu apaan isinya gaada niatan buat dibuka?" tanya Ryujin.

"Kalo lu mau, makan aja Ryu" Jaemin yang menggeserkan makananya kearah Ryujin, Ryujin yang diberi makanan mah dengan senang hati menerima nya. mayan makanan gratis ga perlu keluar modal, perutpun kenyang.

Ryujin sedang membuka totebag yang diberikan Jeno untuk Jaemin yang diliatin oleh Somi & Haechan karna kepo sama isinya, Ryujin mengeluarkan isi yang ada ditotebag tersebut, Ryujin, Somi dan juga Haechan melihat logo Sushi Ichi.

"Anjrittt sushi ichi" celetuk Haechan yang membuat Jaemin, Ryujin & Somi terkejut.

"Kampret santai, emang kenapa sama sushi ichi, sama - sama sushi" ucap Jaemin dengan santai yang disetujui oleh Somi & Ryujin.

"Gila men, 3 juta 1 porsinya" ucapan Haechan yang berhasil membuat Jaemin, Somi & Ryujin kembali terkejut yang mendengar harganya yang cukup dibilang luar biasa, Jaemin dengan uang segitu udah bisa beli HP baru.

"Serius lu?" tanya Somi tak percaya.

"Serius gua etdah, gua diceritain sama Mark waktu dia ditraktir makan sama keluarga Jeno ya ke Sushi ichi " timbal Haechan.

"Ga nyangka gua, sultan berarti dia, tapi gayanya ga memperlihatkan layaknya orang kaya anjir" ucap Ryujin sambil membuka makanan tersebut dan memakannya.

"Gilaaa enak banget" lanjut Ryujin dengan nada sedikit berteriak yang membuat Jaemin, Haechan & Somi terkejut lagi, Haechan & Somi yang penasaran akan rasa makanan yang katanya mahal itu tanpa aba-aba mereka memakannya. yap rasanya bener bener enak kalo boleh jujur mereka gabisa berhenti memakannya.

"Eh ngomong - ngomong, Jeno demen sama Jaemin?" tanya Somi.

"kata Mark si gitu" celetuk Haechan.

"Baru permulaan aja udah dikasih kaya ginian gimana nanti makin makin kayanya, tapi gua setuju si Jaemin sama Jeno daripada sama Jaehyun" kata Somi yang disetujui ke dua temannya.

"Woi plis lah, jangan suka gitu, gua ga demen sama Jeno. jangan bandingin Jeno sama Jaehyun jelas beda lah " Jaemin yang sedikit bete dengan ke tiga temennya itu.

"Awas jilat ludah sendiri, yalah beda jauh, lebih baik Jeno" Ryujin dengan menggunyah makanan didalam mulutnya. Jaemin hanya merotasikan matanya dengan kesal mendengar ocehan temannya itu.

"Jaemin lu yakin gamau?" tanya Haechan untuk meyakinkan Jaemin.

"Engga, udah kenyang" tolak Jaemin dengan nada betenya, sebenernya Jaemin mau tapi gengsii men, masa udah dikasih malah diminta balik.

Jaemin mengambil hp yang ada didalam kantong celananya ibu jarinya menuntun Jaemin untuk menekan on/off pada hpnya, melihat ada notifikasi Chat dari Jaehyun tanpa rasa ragu Jaemin men klik chat tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOUR HEART FIGHTERS - NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang