Sedih dan bahagia semua sudah pada porsi nya masing masing , sudah tertata rapi dalam ketetapan yang ditakdirkan oleh tuhan . kita boleh saja berencana tapi kita tak bisa memaksakan keadaan akan selalu seperti yang kita ingin kan . Tidak !!! sama sekali tidak . Hidup tidak sebercanda itu .
Lalu apa ceritaku berakhir sampai disini ? tentu saja tidak . Ini hanyalah awal dari sebuah cerita yang akan ku bagikan , tentang bagaimana kesedihan dan kebahagiaan hidup yang ku lalui .¤¤¤¤¤
Sebelum kamu mendengarkan cerita ku sebaik nya kamu mengenalku lebih dahulu , nama ku Angga , Angga Saputra walau aku lebih sering dipanggil angga , tapi kamu bebas memanggilku semau mu . Hidup ku tidak terlalu istimewa bahkan bagi ku sendiri , aku hanya lah seorang remaja biasa yang benar benar terlahir dan tumbuh dilingkungan yang biasa tapi meski begitu sebaik nya kamu tetap mendengarkan ceritaku hingga selesai karena ada hal yang perlu kamu ketahui tentang bagaimana kehidupan yang biasa itu aku lalui .
Aku akan bercerita sedikit tentang masa kecil ku , mengenai tempat aku akan samarkan saja jadi jangan bingung jika tempat tempat yang nanti aku sebutkan mungkin akan terdengar asing bagi mu dan jika kebetulan tempat tersebut benar benar ada , Maaf aku tak sengaja !¤¤¤¤¤
Seperti yang sudah ku katakan aku hanya lah remaja biasa yang terlahir dan tumbuh dari keluarga yang benar benar biasa . Ibu ku hanyalah seorang buruh pabrik yang tidak jauh dari rumah ku , sedangkan ayah ku ............... entah lah , aku hanya ingat ketika aku masih kecil waktu itu dia marah marah , membanting pintu lalu pergi entah kemana dan hingga saat ini dia tidak pernah kembali .
Seperti nya cukup itu saja bagian yang perlu kamu ketahui tentang latar belakang kehidupan masa kecil ku , selebih nya tidak ada yang istimewa lagi . Masa kecil ku hanya ku habiskan dengan sekolah , belajar , bermain dan sesekali ikut ibu ke pabrik tempat dia bekerja , bukan untuk membantu , hanya untuk bermain dengan anak anak buruh pabrik lain nya .¤¤¤¤¤
Jam sudah menunjukan waktu pukul sembilan pagi saat ibu membangunkan ku .
" Ibu mau kerja , sarapan udah siap di meja " ucap nya saat mata ku mulai terbuka . Meski begitu aku tetap kembali memejamkan mata ku , rasa nya mata ini masih berat untuk terbuka , samar samar ku dengar bunyi pintu yang tertutup pertanda bahwa ibu sudah berangkat kerja , aku pun kembali memejamkan mata ku dan mencoba mengais kembali serpihan mimpi indah yang tadi terpecah saat ibu membangun kan ku .
Hari ini hari minggu hari yang tepat untuk bermalas malasan dan tidur seharian karena pada malam nya aku harus bekerja dan baru pulang pagi hari nya .
Ohh ya aku lupa memberi tahu mu , saat ini aku sudah kelas 2 sma dan bekerja paruh waktu sebagai operator warnet didekat rumah ku , untuk hari hari biasa aku bekerja dari jam tiga sore sampai jam 11 malam tetapi untuk malam minggu aku bekerja satu malam penuh jadi tolong dimaklumi jika hari minggu selalu ku habiskan dengan tidur dan bermalas malasan seharian .
Yaa hidup ku hanya berputar seperti itu saja selama beberapa tahun terakhir , tepat nya saat aku masuk sekolah tingkat menengah pertama . Tidak ada yang istimewa , hanya sekolah , lalu bekerja kemudian pulang dan tidur , selalu berjalan monoton seperti itu .¤¤¤¤¤
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUAH CERITA
AcakMari duduk bersamaku dan dengarkan ceritaku . Kopi ? Teh ? atau segelas susu ? Pilih apa yang kamu mau ! akan ku sajikan bersama sebuah cerita yang cukup kamu dengarkan hingga selesai ! ***** Selamat membaca 😊😊 Ini adalah karya pertama saya yang m...