Forgive Me 2

80 8 0
                                    

10 tahun kemudian

Dahyun Pov

2 tahun yang lalu aku menikahi Momo. Perempuan yang mempunyai 1 anak laki-laki bernama Motzu berusia 8 tahun. Momo adalah Anak dari teman papaku. Awalnya aku menolak perjodohan itu tapi aku merasa kasihan padanya karena dia ditinggal oleh suaminya ketika anaknya berusia 1 tahun. 5 tahun lamanya dia membesarkan anaknya sendirian. Bukan karena kasihan dia membesarkan anaknya sendirian tapi karena aku tau dia korban dari ketidaktanggung jawaban laki-laki brengsek itu. Iya Tzuyu. Nama anaknya saja Motzu diambil dari nama Momo dan Tzuyu. Sampai saat ini bahkan aku tidak mencintai Momo. Bahkan aku tidak pernah melakukan hal yang seharusnya dilakukan pasangan suami istri untuk mempererat hubungan mereka. Karena aku tidak mau menodai orang yang sama sekali tidak kucinta.

Sudah 10 tahun lamanya aku tidak melihatnya. Dimana dia sekarang ? Aku merindukan wajah imut dan cantiknya itu. Waktu itu aku koma selama 2 minggu saat aku membuka mataku yang kuharapkan dia ada dihadapanku nyatanya tidak. Sejak hari itu dia tidak kulihat lagi bahkan setiap malam aku memikirkannya dan merasakan sakit dikepala karena bekas benturan kecelakaan itu. Bahkan sampai sekarang terkadang sering sakit walaupun tak separah dulu. ( Batin Dahyun sambil menatap langit melalui jendela kamarnya )

Dahyun Pov End

Kamar Dahyun Lantai 3 ya guys dan memang mewah banget -Author

Terdapat perubahan sikap Dahyun ya guys di Forgive Me 2 ini.
Dahyun menjadi lebih cuek, tegas, tapi sangat bertanggung jawab-Author

Tok tok tok

Masuk-Dahyun

( Momo masuk bersama Motzu yang siap membawa buku tulis dan peralatan tulis lainnya )

Pa. Ini Mama bawain teh manis panas. Diminum ya. Ajarin Motzu ya pa jangan marah-marah kasian dia. Mama balik kekamar dulu-Momo

Iya. Makasih Ma-Dahyun

Dahyun dan Momo serta Motzu juga gak sekamar. Kamar Dahyun Lt 3 dan Kamar Momo dan Motzu Lt 2 Lt 1 Dapur dll-Author

Duduk

Iya Pa

Hari ini Papa akan mengajarkan kamu perkalian

Oke Pa

Jadi kita mulai dari perkalian 1

( Untuk perkalian 1 Motzu bisa )

Kita lanjut ke perkalian 2 ya

( Sudah 2 Jam lamanya Dahyun mengajari Motzu diperkalian 2 tapi Motzu tetap saja tidak mengerti sehingga Dahyun tidak dapat menahan emosinya )

Kenapa kamu tidak bisa terus udah 2 jam papa ajarin tapi masih gk bs ?

Ma maaf Pa ( Motzu mulai takut )

Papa lelah gini terus Papa juga ada pekerjaan yang belum selesai cuma demi ngajarin kamu tapi kamunya gak bisa terus

( Motzu menangis dan keluar dari kamar Dahyun untuk menghampiri Momo )

Ma Motzu takut sama Papa papa marah-marah lagi sama Motzu

Jangan nangis lagi ya sayang. Kamu masuk kamar gih nanti mama ajarin ya setelah urusan kantor mama selesai

Iya Ma Motzu kekamar dulu

( Motzu menghapus air matanya dan masuk kekamarnya )













Forgive Me [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang