Maaf ya, dari part ini aku ganti tokoh zaki dengan nama aldi(aldi mubarok)....🤣😅🤭
Setelah acara pertunangan selesai aldi dan azza pun berusaha untuk menerima takdir mereka. Mereka pun berusaha kenal lebih dekat, walaupun mereka sama2 bar bar tapi mereka masih bisa mengontrol emosi mereka.
Contoh nya pagi ini...
Aldi meluangkan waktunya untuk menjemput aza,( berangkat sekolah bareng).Tingtong,,,...(anggep aja suara bell😂)
"Aza itu ada tamu, bunda mintak tolong bukaiin pintunya" minta bunda ulfa pada Aza (bunda ulfa sibuk dgn masakannya)
"ok bun" jawab Aza seraya bangkit dari kursi makan,( karna Aza sarapan)
ceklek...(bunyi pintu di buka)
"lama amat buka pintunya neng?"
"neng-neng pala mu pe'a, Aza ya bukan neng-neng,aku bukan cewek centil di pinggir jalan, aku cewek baik baik ya...?jawab Aza tak terima dipanggil neng
"wihh... gue kira lho cewek cuek ternyata cewek rombeng""AZA SIAPA TAMUNYA KOK GAK SURUH MASUK" Teriyak bunda ulfa dari dapur takut gak denger.
"YA BUN INI OTW MASUK" teriak aza juga.
" yuk di masuk dulu, gue yakin lho blm makan, makan dulu gih kebetulan bunda masak banyak, gue ke atas dulu ngambil tas gue"
" ok gue tunggu lho diruang makan sambil makan tentunya itung itung pengiritan lah"
" ya terserah lho dah" aza pun langsung ke kamarnya.sesampainya di sekolah aza langsung turun dari motor aldi,,, tentunya mereka menjadi pusat tontonan gratis buat siswa2 SMA taruna. ya karena Aldi adalah most wanted,
" sapa tu yang bareng kak Aldi? apa mungkin pacarnya....?
" cewek ganjen bisa bisanya goncengan sama kal aldi, pake pelet apa tu cewek?"
" cocok banget mereka berdua, yang satu cantik dan yang satu ganteng."
" gila tu cewek anak kelas berapa sih cantik banget , gue baru tahu klu ni sekolah ternyata ada bidadarinya."
Itulah bisikan bisikan anak 2 taruna menanggapi kedatangan mereka yang tiba2 datang berdua, yg mana Aldi terkenal paling anti buat deket sama cewek apa lagi pacaran ya meskipun aldi nakal tp dia tetep jaga kehormatan wanita.
jadilah mereka heboh,." kak gue risih deh diliatin banyak orang"
" cuekin aja za ,..."Dikantin
"za gue tanya deh emang bener lho tadi pagi berangkat bareng kak Aldi...?" tanya luha.
aza terdiam dia bingung mau jawab apa, apa seharusnya dia jujur ,sekarang klu aza udah tunangan sama aldi,,,.
" iya"
" emang ni kebetulan apa gimana?"
"sebenernya aku ama kak aldi tu udah tunangan tp, ini kita rahasiakan, jadi lo harus jaga rahasia ini" papar aza.
" ok za "..
KAMU SEDANG MEMBACA
ASYTIFA
Romanceini mengisahkan tentang gadis kecil yang hanya tinggal bersama bundanya padahal ayahnya masih ada, entah apa yang membuat ayahnya tidak mau tinggal bersama mereka berdua, dan perlu kalian tahu tidak ada kata perceraian diantara keduanya. masalah tak...