Author POV
Gulf Kanawut adalah salah satu siswa di Mahidol University salah satu universitas terbaik di Thailand, memiliki paras yang sempurna dari ujung rambut hingga kaki siapa yang tidak menyukai Gulf kanawut dia berwajah tampan serta cantik dalam bersamaan itulah kenapa dia menjadi incara para senior senior di kampus bukan hanya wanita yang tergila gila padanya tapi juga para lelaki ingin memiliki nya menjadikan Gulf pasangan mereka. Tidak hanya bermodal wajah saja Gulf juga memiliki bakat di sepak bola dia sendiri menjadi Kapten sepak bola di kampus, dia juga sangat pintar di setiap mata pelajaran maka jangan heran kalau dia mendapatkan dua gelar sekaligus di kampus Gulf mendapatkan predikat pria terpopuler dan dia juga menyandang predikat bulan kampus mewakili Faculty of Information and Communication Technology paket komplit bukan.
Di lapangan pada ramai berkumpul hanya ingin melihat Gulf sedang latihan sepak bola suara sorakan dari setiap sisi sangat heboh, para wanita semakin heboh saat Gulf menyirami kepala dengan sebotol minuman hal itu semakin membuat para wanita histeris tidak kalah dengan wanita beberapa pria juga mencoba untuk mendekat ke area lapangan, Gulf yang menyadari itu langsung melarikan diri dia tidak ingin melihat drama yang memuakan.
Saat ini Gulf berada di toilet dia menganti pakaian nya basah karna air dan keringatGulf POV
"Sat ey, ada apa dengan para pria itu kenapa terus menerus mengejar aku, apa ada yang salah dengan otak mereka? Aku tidak peduli dengan sexsual meraka, tapi kenapa harus aku ? Kenapa pria pria itu ingin menjadikan aku sebagai istrinya dasar gila."
Gulf menghela nafas sangat panjang setelah selesai berganti pakaian dia berjalan menuju keluar namun dia melihat para segerombolan orang bediri di pintu kelas nya, Gulf semakin kesal karena sebentar lagi mata kuliah akan segera di mulai tapi dia bingung harus bagaimana dia tidak ingin para lelaki itu melihat Gulf dan membuat drama yang membosankan. Gulf terus memikirkan cara akan dia bisa masuk ke kelas dengan aman, *plakk* Gulf langsung menolah siapa yang memukul bahu nya
Gulf :" Eh sat"
Orang itu hanya tertawa.
Dia adalah teman Gulf Kanawut, teman yang sangat dekat dengan Gulf dan dia banyak membuat wanita serta pria lain cemburu karena kedekatan nya ya dia adalah Up Poompat, cuma dia pria satu satu nya yang bisa memeluk, mencium atau memukul Gulf Kanawut maka tidak di heran kan Up sendiri menjadi musuh khusus nya para pria yang ingin mendekati Gulf.
Up :" meung, kau lihat disana mereka sedang menunggu mu dan aku ingin membuat mereka sedikit berkesan hahaha"
Gulf hanya menggelengkan kepalanya saja. Gulf dan Up berjalan ke arah kelas mereka dan disana para senior sudah berkumpul untuk bertemu Gulf seseorang melihat Gulf dan berteriak mereka langsung menoleh kini Gulf tepat di pintu masuk kelas beberapa senior mencoba mengoda Gulf dan meminta id line nya Gulf. disitu pun juga ada senior dia juga menjadi idola di fakultas nya dia juga mantan bulan kampus dia adalah Joss Wayar
Joss sendiri adalah pemain basket serta kapten team basket memiliki tubuh yang ideal, tampan dan kaya siapa yang tidak ingin menjadi pasangan nya dia sangat populer di kalangan wanita hanya wanita, namun siapa sangka Joss sendiri tidak memiliki ketertarikan dengan wanita mana pun. Rumor mulai tersebar di seluruh kampus kalau Joss adalah Gay, rumor itu sendiri mencuat saat berita kalau Joss menyukai mahasiswa baru kala itu siapa lagi kalau bukan Gulf Kanawut. Rumor itu semakin kuat karena Joss sendiri tidak membantah dan perlakukan khusus yang dia berikan oleh Gulf, semakin membenarkan rumor tersebut. Joss sendiri berasal dari Faculty of Engineering dia sangat jatuh hati oleh ketampanan dan kecantikan dari Gulf Kanawut sebab dari itu Joss sering kali pergi ke ke fakultas Gulf, meskipun Gulf sangat menghormati Joss tapi tidak mudah bagi Joss bisa mendekati nya jangan kan untuk mendekati Gulf untuk mendapatkan Id Line nya saja sampai saat ini Joss tidak bisa karena begitu privasi nya Gulf, pria yang memiliki id line serta bisa dekat dengan Gulf itu cuma Up seorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Man || MEWGULF
Fanfiction‼️WARNING KONTEN DEWASA🔞 21+‼️ Gulf kanawut adalah seorang mahasiswa di salah satu universitas terkenal di Thailand, memiliki tubuh yang ideal, kulit putih, bibir serta mata yang indah tidak hanya tampan dia juga sangat cantik memiliki dua paras ta...