Lee Haechan & Huang Renjun
Love does not alter the beloved, it alters itself
⚠️Full of harsh word & Non Baku⚠️
Lovey Dovey
.
.
.
.
.
.
.Hubungan Renjun dan Haechan berjalan seperti biasa. Tetapi sebenarnya tiap malam Renjun selalu overthinking dan berakhir insomnia.
Ia memikirkan tentang perasaan Haechan padanya, meski Haechan sudah meyakini nya berkali-kali tetapi perasaan takut di selingkuhi tetap menghantuinya.
Ini sudah bulan ketiga pasca mereka hampir putus kala itu. Tetapi selama itu pula Renjun belum yakin tentang perasaan Haechan padanya.
Ia jadi sering marah pada Haechan jika telat mengabarinya, setiap hari mengecek ponsel Haechan bahkan mereka sudah saling tukar sosial media.
Tetapi itu semua tidak cukup untuk melegakan hati Renjun.
Renjun masih menangis setiap malam karena sebenarnya ia merasa insecure pada Yeri yang pernah membuat Haechan jatuh cinta sedangkan dengan Renjun, ia dulu yang mendekati Haechan.
Yeri lebih cantik, lebih pintar, lebih lembut, lebih feminin, lebih sabar dan di sukai oleh orang tua Haechan.
Poin-poin itu telah membuat malam-malam Renjun semakin kelam.
Perasaan takut yang menghantuinya tanpa sadar membuat nya menjadi toxic dan overprotektif pada Haechan.
Setiap menit Haechan harus mengirimi nya kabar dan foto dimanapun ia berada.
Setiap hari Haechan harus menelpon nya minimal 5kali.
Haechan pun di paksa memblokir nomor Yeri.
Itu semua sudah dilakukan Haechan tetapi lagi-lagi perasaan lega tak kunjung ia dapatkan.
****
"Chan, lo semenjak sama Renjun jadi jarang ngumpul deh sama kita" Ucap Mark saat mereka sedang membolos dan makan di kantin sekolah.
"Iya Chan bahkan ke apartemen lo aja kita udah jarang banget padahal kan itu dulu basecamp kita" balas Hyunjin
"Sorry guys namanya juga orang pacaran" jawab Haechan
"Gua juga pacaran sama Jaemin ga gitu banget Chan" ucap Jeno
"Kan pacar kita beda jen"
"Kalau pacaran cuma ngebuat lo jauh dari kita buat apa Chan?" Tanya Felix
"Sorry, tapi Renjun pengen terus sama gua"
"Lo kan bukan bodyguard nya Chan, lo cuma pacar. Harusnya lo bisa bagi waktu antara pacar lo sama temen lo" ucap Mark
"Iya lo sekarang ga asik banget sumpah" timpal Felix
"Lo kaya bukan Haechan yang kita kenal" balas Hyunjin
"Iya sekarang jadi bucin tolol" ujar Mark
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEY DOVEY [HYUCKREN]
Teen FictionHanya kisah Renjun yang mengejar cinta kakak kelas sang kapten basket di sekolahnya. bisakah Renjun mendapatkan hati Haechan? bxb Haechan : Dom Renjun : Sub Nay_137 Maret 2022🍂