[awas, banyak typo (tabun)]
•karakter milik haruichi furudate
•ada karakter buatan sayaJangan men-copy⚠
Happy reading~
...
"eh?" bingung shoyo.
"sudahlah duduk dulu" saran pria itu, shoyo pun akhirnya duduk tak lupa dia juga meletakkan tas nya.
"kau tidak mengingatku?, itu loh aku yang ada di segerombolan tadi" ucap pria itu.
"oh yaa! Aku ingat, jadi namamu siapa?" tanya shoyo.
"aku yamaguchi tadashi, yoroshiku hinata-san" jawab yamaguchi.
"hai'k yoroshiku yamaguchi, dan ya. Kau jangan memanggilku dengan embel² san ya" ucap shoyo.
"ah hahahah hai'k hai'k" tawa yamaguchi.
Begitulah percakapan singkat antara mereka, namun mereka tidak tau bahwa akan terjadi sesuatu yang mengejutkan.
Skip
Selesai pelajaran, guru pun menyuruh semua murid² nya untuk istirahat.
Shoyo merapihkan alat tulis nya.
"hinata kau mau ikut aku ke kan--"
"yamaguchi ayo cepat"
Ucapan yamaguchi terpotong oleh seorang pria tinggi berkacamata yang memiliki rambut blonde.
"hai'k, matte" ucap yamaguchi.
"oh kau chibi yang tadi ya? Tidak ku sangka kau sekelas dengan ku" ucap pria itu sambil mengejek shoyo.
Yang di ejek hanya mendengus kesal.
"berhenti memanggil ku chibi, kau tau kan? Kalau aku punya nama. Oh apa kau lupa? Baiklah aku akan perken--"
"iya iya sudah aku tahu namamu itu hinata shoyo, tapi chibi tetaplah chibi" ucap pria tinggi itu.
"tsuki mou, oh ya hinata dia adalah tsukishima kei" ucap yamaguchi memperkenalkan pria tadi kepada shoyo.
"hei, kalian mau ke kantin tidak?" tiba² ada suara yang memotong pembicaraan mereka, org tersebut menghampiri mereka ber3
"oh kau anak baru itu ya, perkenalkan aku kageyama tobio" ucap kage(panggil kage aja ya biar gampang).
"ah, hai'k hinata shoyo desu" balas shoyo.
"baiklah ayo kita ke kantin" ajak yamaguchi.
"hai'k/ ya" jawab mereka bersamaan.
Skip
Sesampainya di kantin, mereka pun memesan makanan.
"hinata, kau mau apa?" tanya yamaguchi.
"eh? Mmm.... Tamago kake gohan(bener ga sih tulisan nya?) saja" jawab shoyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY?||HINATA SHOYO
Teen Fiction-akhirnya, aku bebas ••• ☞character milik ©haruichi furudate [TAHAP REVISI] ☞GENRE HAREM, ACTION, AND DRAMA