#3

359 35 0
                                    


[awas, banyak typo (tabun)]

•karakter milik haruichi furudate
•ada karakter buatan saya

Jangan men-copy⚠
Happy reading~
...

"aku dan shoyo itu adik kakak" ucap oikawa.

Seketika semuanya diam..

Mereka masih memproses ucapan yang di katakan oikawa.

"dasar, oikawa-san bilang begitu saja, masih tidak paham" ucap tsukishima.

"tunggu.. Tunggu... Maksudnya kau dan shoyo memiliki hubungan darah?" tanya suga, yang sepertinya sudah tidak loading lagi:-D

"iyaa" balas oikawa.

"tapi, marga kalian berbeda" tanya kage.

"itu karena aku ikut marga keluarga tou-san, sedangkan shou. Dia ikut marga keluarga kaa-san" balas oikawa.

"ohh, apa ka--"

"heii!! Kami mencar--, eh? Anak siapa itu!?, lucu sekali!!" teriak seseorang ah iie tapi dua orang. Mereka pun berlari ke arah shoyo yang sedang di pangku oleh oikawa.

"hei, jangan menyentuhnya... Hush hush" usir oikawa sambil mengibas-ngibaskan tangannya, seolah-olah dia sedang mengusir hewan.

"hee..., ngomong² kalian sedang apa disini?" tanya seseorang dengan rambut melawan gravitasi.

"kita sedang menyidang oikawa dan adiknya" jawab kita.

"ohh.. Eh matte? Jadi dia ini adik oikawa?" tanya seseorang yang tidak memiliki rambut.

"iyahhhhhh" ucap tsukishima panjang, sepertinya dia mulai lelah dengan kelakuan senpainya.

"oh ya, ngomong² dimana semi dan ushiwaka?" tanya iwaizumi.

"mereka belum selesai, entah kapan selesainya" jawab si botak sambil meregangkan tubuhnya.

"oh ya.. Ngomong² kenapa disini suasana nya mulai mencekam?" tanya pria dengan rambut melawan gravitasi.

"mungkin karena kalian tidak sadar memotong ucapan seseorang" ucap atsumu sambil melirik ke arah suga yang sedang tersenyum, namun senyumnya bukan senyum tulus. Melainkan senyum mematikan.

"samu.. Ayo kita pergi dari sini" bisik suna pada kekasihnya.

Yang dibisikkan hanya mengangguk, lalu pergi ke ruangan osis.

Lama kelamaan semuanya pergi ke ruangan osis, bahkan shoyo juga sekarang sedang berjalan bersama sang kakak ke ruangan osis.

Yang tersisa di rooftop hanyalah pria botak dan pria dengan gaya rambut melawan gravitasi. Mereka duduk sambil menunduk.

"nah.. Kalian siap?" tanya suga, yang masih mengeliarkan aura hitam dan tak lupa semnyum yang mengerikan.

btS

Shoyo kini sedang duduk bersama yang lainnya.

"kita disini saja, bahaya kalau disana. Yang ada kita malah kena semprot lagi" ucap kita.

MY FAMILY?||HINATA SHOYOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang