Keluarga kyra memang berkecukupan, tetapi ada yang membuat kyra dan keluarga nya jatuh miskin, perusahan ayah nya kyra yang sangat besar no 1 di dunia, kini telah bangkrut.
Membuat keluarga kyra pun jatuh miskin, sekarang keluarga nya sangat kekurangan akan hal apapun sehingga pula kyra tidak bisa berpergian dengan teman-teman se circle an nya itu, mengapa begitu? Kyra sekarang hanya bisa menangis karena tak tahu apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan uang lagi, berbagai cara pun kyra sudah mencoba tetapi hasil nya nihil.
Gadis bernama Kyra Natasya Areano ini tidak mau mendapatkan uang haram yang ia peroleh dari open b.o atau semacam nya, ia gadis polos, yang tidak tahu menau soal apapun yang berbau 18+.
Kyra takut.., ia takut orang tua nya di penjara akibat kelilit hutang itu..
Niat nya adalah membantu orang tua nya dengan cara halal, bukan dengan cara yang tidak halal, kyra saat ini sangat frustasi akan hal yang menimpanya ituIa ingin mencoba untuk menghubungi kekasih nya itu, Alfero.
Yup, alfero adalah kekasih kyra saat ini."Andai dulu kyra ga foya-foya ya bund.., ga nyusahin bunda sama ayah juga.. pasti sekarang kita ga kelilit hutang kaya gini ya bun, yah" sesal kyra saat itu yang mengingat kejadian dulu saat ia berfoya-foya dengan uang orang tua nya.
Flashback on
"Kyraaa, lo besok ikut ke mall kan ky?" Bira.
"Eh? Em.. harus ikut ya bir?" Kyra dengan ragu.
"Harus dongg ky, yakan guys?"
"IYAA DONGGG" teriak an teman-teman kyra.Sepulang dari sekolah, kyra pun langsung meminta uang ke orang tua nya karena ia tidak mempunyai sepersen pun.
"Bun, bagi uang dongg, kyra besok mau main ke mall sama temen-temen kyra"
"Uang lagi ky? Harus banget ikut ya?? Bunda gapunya uang lagj ky"
"Alah, bundaa gimana sih? Kyra kan udah bilang kalau kyra besok bakal an ikut temen-temen kyra"
"Yaudah, ambil uang nya di dompet bunda"
"Ya bun, makasi"Flashback off.
Kyra mengambil handpone nya lalu message alfero.
Setelah ia message alfero, ia pun tersenyum dan..
"Bagus deh gua dapet pekerjaan, ya meski begini juga gapapa"Ke esok an hari nya..
Kyra dan alfero siap-siap untuk bekerja
Kali ini, kyra di jemput alfero menggunakan motor agar mereka bisa menghirup udara segar, ya.. meski kemauan atas kyra juga.Saat ini, yang bisa mengerti kyra hanya lah alfero, alfero sangat perhatian akan hal yang di alami kyra karena alfero prihatin.
Defstore, yang berada tepat di samping mall mini harska itu tempat mereka bekerja, defstore di sana juga lumayan besar, gaji nya sekitar 4,5jt perbulan nya, alfero memilih untuk mereka bekerja di sini karena pekerjaan nya lumayan mudah, hanya menjadi kasir, menghitung barang, menaruh barang ke tempat nya.
Tidak lupa memberi harga di setiap barang tersebut.Prolog end.
Kyra Natasya Areano
Alfero putra genashka
Areano kusuma
Defriana arabella
Sabira alula prenaskaBy. Leirane azura
_____________________
Perjodohan dini.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan dini
Teen FictionSeorang gadis bernama natasya kyra areano yang di jodoh kan oleh kedua orang tua nya karena sang ayah mempunyai hutang sebesar 1M Karena uang sebesar 1M itu tidak gampang di cari, maka kedua orang tua kyra pun di teror habis - habis an, siapa yang a...