Ibunda dan ayah kyra saat ini sedang menunggu sang buah hati nya itu, berharap kyra tidak pulang terlalu malam dan menghasilkan uang, ibunda nya sangat takut apabila terjadi sesuatu kepada kyra, saat ini defiana arabella ibunda dari kyra sedang khawatir lantaran anak nya tidak kunjung pulang.
Jam menunjukan pukul 11.00 yang artinya sudah larut malam, tetapi kyra tak kunjung pulang, ana ( panggilan bunda nya kyra ) pun message kyra karena takut suatu hal yang tidak di inginkan terjadi
karena anak nya tak membalas pesan sang ibu, ia pun tambah khawatir sampai..
Tepat pada pukul 12.00, kyra pulang
"Bunda.. maaf, kyra pulang terlalu larut ya? Hp kyra mati, ga bawa cas an tadi, ini uang untuk bunda"
Pulang dari kerja nya itu, kyra langsung memberikan uang nya kepada sang ibunda"Sudah, kamu tidur sana, besok sekolah kan?"
"Iya bun"
Mengapa bunda nya bilang ia besok sekolah? Karena memang kyra masih SMA kyra sengaja mencari pekerjaan yang layak untuknya, defstore memang layak untuk kalangan remaja bekerja.Pekerjaan nya mudah, dan tidak setiap hari masuk, jika pulang larut pun tidak sering.
Kyra juga mempunyai kakak dan abang kandung yang sayang padanya, hanya saja.. mereka sedang di luar negri, mereka pergi ke korea untuk bekerja.Mengapa pula tidak membayar semua hutang-hutang menggunakan uang dari kakak dan abang nya? Kenapa kyra ikut membantu?
Karena uang mereka masih belum cukup, banyak keperluan rumah juga, kyra membantu agar mencukupi setengah nya.Ayah nya bekerja sebagai satpam, bunda hanya mengurus rumah tangga, keluarga nya sangat bingung untuk mencukupi semua kebutuhan yang di perlukan, belum lagi hutang-hutang yang harus di lunaskan bulan ini juga.
Keesokan nya..
Kyra berangkat pagi-pagi buta ke sekolah untuk mengerjakan sesuatu di sana, tidak! Bukan pr, melainkan kegiatan osis.
Kyra adalah wakil osis di SMA nusa bangsa, ketos nya siapa? Kakak kelas kyra yang bernama jevran.
Jevran memang tampan, tajir, tinggi, intinyaa perfect banget deh, tapi walau pun begitu, kyra tetap tidak mau dengan nya karena sudah mempunyai alfero.
"BIRAAAAAAA!!! Ini siapaa yang ngasih gue surat?" Teriak kyra keras
"Gausah teriak anjwingg, lah gatau, emang gaada namanya?"
"Ada, to kyra.. masaa gua sih yang ngirim? Ke diri gua sendirii?"
"Sinting, to itu artinya buat lo, gaada lagi namanya?"
"Enggaa"
"Misterius, ketos kali, si jepran noh kan katanya suka sama lo"
"Idihh"
"Emang isi surat nya apa?"
"Nih baca aja sendiri"Kyra pun memberikan surat itu kepada shabira.
Isi surat nya..To.. kyra
Halo <3 maaf gue ngasih surat ke lo ga secara langsung, gue tiba-tiba aja naro surat ini di meja lo, nyampah ya? Maaf, keyy tau gak? Gue tuh sayang sama lo, asal lo tau aja setiap hari gua nanya in lo lewat temen lo si shabira itu, maaf banget kalau lo risih, i love u kyra natasya areano.
________________________________"Fiks ini jepran"
"Apaa? Ih anjr?"Skip pulsek..
Kyra melepas sepatu nya dan mengganti pakaian nya, ia sedang kecapekan saat ini, ingin sekali mempunyai art untuk membersihkan kamar nya yang penuh dengan sampah itu, ia tak sempat membersihkan semua sampah yang berserakan, tiba-tiba saja.. kyra kepikiran soal surat yang di letakan jevran ke meja nya kyra.
Kyra sudah melihat isi surat nya, tapi ia tak tau apa maksud jevran, karena ia tak mau ambil pusing semua nya jadi ia tinggal tidur.
Alfero datang ke rumah kyra membawa seblak dan boba kesukaan kyra, kyra yang masih tertidur lelap belum sadar jika ada alfero di depan, alfero mengetuk pintu dan tidak ada yang membuka kan pintu nya, ibu dan ayah kyra sedang pergi ke rumah saudara.
Hingga pada akhirnya kyra pun sadar apabila ada orang di depan dan ia membuka kan pintu untuk nya, tetapi alfero tidak bisa berlama-lama di sana karena sedang ada urusan mendadak.
"Wahh seblak sama boba, gue ga mintaa padahal, tapi kok dia tau ya?"
Memang sedari tadi kyra sangat ingin seblak dan boba, untung ada alfero, kyra sangat beruntung mempunyai kekasih seperti alfero yang sangat perhatian kepadanya.
Namun, saat kyra selesai makan.. tiba-tiba ada yang menggedor keras pintu rumah nya, saat kyra membuka pintu nya, ternyata penagih hutang.
Kyra di ikat di suatu tempat dan di sekap, sedangkan rumah nya sedang di acak-acak di sana, ia pun menangis dalam hati dan memohon kepada tuhan nya agar semua nya baik-baik saja.
"Ya allah, aku harus gimana?? Semoga semua nya baik-baik aja ya allah" doa kyra dalam hati sambil menangis.
Ia sangat ketakutan, ia tidak tau apa yang harus di lakukan nya lagi..
Ia sudah lemas tak karuan, untung nya ia tidak di apa-apakan
Beruntung sekali ia tidak di sentuh.Saat kyra pulang, ia kaget.., sangat kaget, kaca jendela nya pecah, tv nya retak, meja nya terbelah menjadi dua bagian, kasur nya robek, cairan oli dimana-mana, kopi yang berserakan membuat kyra tak kuat melihat nya.
Ia langsung sigap membersihkan semua nya, sampai pada akhirnya ayah dan bunda kyra pulang.
Karena kyra lemas dan kecapekan, ia pun pingsan di ruang tengah.RS permata sari, tempat kyra di rawat karena pingsan dan jadi sakit karena kepikiran akan hal yang menimpanya itu.
Setelah kyra sadar, ia langsung mencari alfero yang tak tau ada dimana, handpone kyra tertinggal di rumah, tidak di bawa orang tua nya,
"Bun.. alfero mana?"
"Kamu lagi begini masih cari alfero? Kyraa kyra, untung kamu selamat key"
"Em.. bun.. maaf jn kyra ya"
"Untuk apa?"
"Segalanya, kyra belum bisa ngasih ibu ini itu"
"Gausah di pikirin, yang terpenting kamu sehat dulu, itu udah cukup buat bunda"
"Iyaa bun"Mata kyra berkaca-kaca, ia tidak bisa memberi apapun ke orang tua nya, di tambah lagi semua barang di rumah nya telah hancur, bahkan.. bingkai foto keluarga nya pun hancur, yang membuat ia sedih adalah..
Foto keluarga nya di bakar.Foto saat ia kecil, foto alm nenek dan kakek nya, foto saat ia baru lahir, foto bersama kedua kakak nya yang sedang berada di korea, itu semua hangus terbakar karena di bakar oleh sang penagih hutang.
Sungguh kejam, tetapi tak ada yang merasa bersalah di antara mereka, kyra semakin sedih mengingat semua nya, ia tidak akan bisa melihat kakek dan nenek nya lagi di foto.
Ana pun sedih melihat putri nya jatuh sakit seperti ini, di tambah biaya yang harus di bayar untuk penyembuhan nya.
Masalah 1 end.
Apakah nanti nya akan ada pertengkaran? Bagaimana keadaan kyra? Dimana keberadaan sang abang dan kakak nya?
Baca hingga part terakhir.
Bingung membaca nama kyra?
Namanya kyra natasya areano panggil saja keyraSekian dan trmksih.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan dini
Teen FictionSeorang gadis bernama natasya kyra areano yang di jodoh kan oleh kedua orang tua nya karena sang ayah mempunyai hutang sebesar 1M Karena uang sebesar 1M itu tidak gampang di cari, maka kedua orang tua kyra pun di teror habis - habis an, siapa yang a...