aku adalah seorang gadis remaja yang memiliki kehidupan yang tidak mengenakkan,aku mempunyai seorang ibu yang sangat kasar ringan tangan dan mudah marah kepadaku,aku selalu dipukuli olehnya lalu di siksa olehnya sebut saja namaku Lia.
saat kelulusan sekolah aku langsung pergi mencari sebuah pekerjaan untuk mendapatkan uang sendiri untuk membeli kebutuhan hidupku agar tidak bergantung kepada ayahku,dan pada akhirnya aku mendapatkan pekerjaan disebuah kantor yang menjadikannya aku sebagai SPG(Sales promotion girls) dan aku bekerja disana sekita 1thn lebih.
pada suatu ketika aku ingin mencoba menggunakan sebuah aplikasi pencari jodoh dengan alasan untuk berteman saja dan aku menemukan seorang laki-laki sebut saja namanya Arif lalu kami bertemu karna ternyata jarak kita sangat dekat dan akhirnya kamipun berbincang saat pertemuan itu lalu lama kelamaan kamipun mulai merasakan jatuh cinta lalu kami memulai hubungan namun hubungan kami sangatlah salah karna dia berani menyentuhku lalu dia membuat aku menjadi kotor dan kehilangan kehormatan ku ia melakukan hal bejat tersebut selama berkali-kali namun aku juga tidak kuat dengan hubungan tersebut karna terlalu toxid dan aku tidak menyukai itu,lalu aku memutuskan untuk mencari pria lain dan ketika dia sudah tau akan perselingkuhan itu ia sangat marah dan kesal lalu ia mengajak untuk bertemu lalu terjadilah perkelahian yang aku tidak tahu karna pada saat itu aku sedang bekerja dan dia mengancam jika aku meninggalkannya dia akan mengirim video tersebut kepada orangtua ku dan akupun takut akan hal tersebut maka aku mencoba untuk menerima lalu aku memikirkan berbagai macam cara untuk menghapus video tersebut namun gagal karna temannya memiliki video tersebut dan aku meminta lelaki selingkuhan ku untuk mencari cara dan ya akhirnya berhasil aku kabur dari dia setelah putus darinya aku berpacaran dengan laki-laki tersebut sebut saja namanya Alvi namun itu hanya manis di awal pada akhirnya dia selingkuh dan akupun sangat kecewa lalu aku memutuskan untuk putus darinya,lalu aku kembali dekat seorang laki-laki ia sangat baik namun ia sangat dingin bersikap seolah tidak perduli namun dibalik itu semua dia sangat perhatian dan penyayang namun kita tidak berpacaran hanya sebatas teman saja(friendzone)namun aku sangat menyayanginya hingga akhirnya aku melakukan hal kotor itu lagi kepadanya,dan setiap aku pulang bekerja aku selalu mampir ke kosannya hanya untuk menemuinya.
part1 cukup segini dulu semoga suka dengan ceritanya ya😇🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
seorang remaja yang menyedihkan
Cerita Pendekhalo semuanya semoga suka sama ceritanya ya. aku adalah wanita yang ingin beranjak usia 20thn,dan aku adalah seorang anak broken home,maka dari itu aku mencari kesenangan diluar rumah hingga aku menjadi wanita yang tidak benar