habis makan malem, sekarang jaehyuk goleran dikamarnya. biasalah, anak muda palingan juga lagi scroll tw. tapi lama lama juga bakal bosen. kayak jaehyuk.
"aaa bosenn~"
"mau jajan" mata bulatnya ngelirik ke arah jam dinding.
'masih jam 7. keluar aja deh, gak terlalu malem juga'
akhirnya jaehyuk siap siap, simpel sih. orang cuman ambil jaket tebel sama beannie putih. gak lupa pake sendal pororo yg tebel.
gemes deh!
dia turun, dan liat ayah sama bundanya lagi lovey dovey diruang tamu. ck, empet banget dia tuh kalo liat ginian. kan dia iri gitu loh.
"ekhem. permisi ya tuan dan nyonya, kalau ingin romantisan dikamar saja ya. mata jeje masih suci tolong"
ayah sama bundanya cuman ketawa aja.
"mau kemana dek?"
"mau jajan bun, kedepan" trus dia natep ayahnya sambil nodongin tangan.
"apa?"
"jeje minta uang dong! mau jajan"
"dih kok minta ke ayah? kan kamu yg mau jajan"
seperti biasa, si ayah pasti godain anak manisnya dulu. rasanya tuh kurang afdol kalo ga godain jaehyuk.
jaehyuk mencibik, trus hentakin kakinya kesel sambil ngadu ke bundanya.
"bunda, ayah nya nakal ih! gak mau kasih jeje uang"
ayah ketawa, trus ngasih dua lembar warna merah ke jaehyuk.
"hehe, makasih ayah. jeje pergi dulu dadahh!"
•••
jaehyuk udah ada di dalem minimarket. lagi pilih pilih jajan. sekalian sama beli susu, ngabisin duit yg dikasih ayahnya.
"apalagi ya?"
"mau pocky coklat"
"oh! susu pisangnya~"
dia keliling muterin minimarket sampe berhenti di rak coklat, matanya gak sengaja liat objek yg bikin dia overthinking.
"itu..jeongwoo kan? kok sama cewek? pacarnya ya?"
iya, dia liat crushnya lagi belanja sama cewek cantik.
kulitnya putih, rambutnya panjang, tubuhnya tinggi. tapi anehnya, jeongwoo kayak lagi debat sama dia.jaehyuk masih liatin objek didepannya sampe salah satu liat kearahnya.
"jaehyuk?"
•••
BRAK
"woo, temenin belanja dong!"
"ogah"
"TANTE! JEONGWOO NYA GAK MAU NEMENIN"
"JEONGWOO! TEMENIN SEPUPUMU SAYANG! SEKALIAN BELANJA BULANAN"
jeongwoo berdecak "IYA MA"
serius deh, dia rasanya udah mau ngubur hidup hidup sepupunya yg baru dateng dari new york. abis pertukaran pelajar katanya.
namanya yuna, cewek cantik itu kata orang orang. kalo kata jeongwoo mah yuna ini nipu banget. wajah aja cakep tapi kelakuan blangsaknya minta ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ; jeonghyuk
Short Storycuman tentang jaehyuk si anggota pmr yg nge-crushin park jeongwoo si kapten futsal SMA Brilliant. ____________________________________ warn ; •lapak bxb alias homo. •salah lapak gue genjreng pala lo. •cerita ringan konflik pun ringan. | jeongwoo do...