terhitung udah satu bulan jaehyuk sama jeongwoo lumayan deket. mereka udah sering pulang bareng, jalan jalan malem ke taman kota, ke timezone, bahkan jeongwoo juga udah kenal sama orangtuanya jaehyuk.
jaehyuk seneng sih, tapi masalahnya,
INI CRUSHNYA GAK ADA NIATAN BUAT CONFESS GITU SAMA DIA!?
masa udah deket tapi gak ada status. kan gak enak rasanya, berasa digantung gini.
kayak readers, HAHAHA.
oke balik, sekarang jaehyuk lagi galau dikamar jihoon.
"hahh~"
"heh supri! lo dari tadi gue liatin hela nafas mulu ye. mau modar lo?"
jaehyuk yg dikatain gitu gak terima, dia lempar bantal leher kearah sahabatnya dan kena wajah jihoon. bikin maskernya retak.
"JAEHYUK ASU! MASKER GUE RETAK BEGO"
"bodo amat" jihoon misuh misuh. abistu dia balik maskeran lagi sambil nanyain sahabatnya ini.
"lo kenapa sih? gue liatin dari tadi galau banget dah."
"gara gara crush lo?" lanjutnya.
jaehyuk merengut, "HUEEE JIUN! masa gue gak dikasih kepastian sih sama jeongwoo!? padahal kita kan udah lumayan deket! berangkat pulang bareng, sering jalan, trus juga si jeongwoo kadang cemburu kalo gue deket sama yeonjun."
jihoon diem. iyasih, dia juga ngerasa kalo si jeongwoo ngegantung sahabatnya. padahal satu sekolah udah ngira mereka pacaran malah.
"lo gak mau nyoba bilang gitu?"
"ogah! masa gue bilang ke jeongwoo trus nanyain kapan confess sih!? gak elit banget!"
"lagian, si jeongwoo gak peka banget! itu juga si woonyoung nempel banget sama dia. pengen gue acak acak aja mukanya!"
jadi gaes, dalam hubungan itu rasanya gak afdol kalo gak ada orang ketiga ya kan? begitupun sama jeonghyuk ini.
minggu kemarin ada anak baru, namanya woonyoung. sekelas sama jeongwoo. dia ini anaknya suka banget ngintilin si jeongwoo mana yg di kintilin iya iya aja lagi.
jaehyuk kan kesel. bukan apa apasih, tapi jeongwoo ini ngerti gak sih? kalo jaehyuk tuh cemburu. ya kalian bayangin aja, crush kalian deket sama orang lain tapi posisinya juga udah deket sama kalian. apa gak panas itu hatinya jaehyuk??
"yaudah sih, lo gak jodoh kali sama jeongwoo"
"lagian juga lo kan sekarang deket sama kak yeonjun" sambungnya
"temenan doang kok"
jihoon gerlingin mata males, "bagi lo temenan, baginya dia enggak."
"ngomong apasih?"
"goblok banget deh. gini ya yoon jaehyuk, kak yeonjun tuh suka sama lo! emangnya lo gak nyadar apa? gimana tatapannya dia waktu sama lo?"
jaehyuk diem, iyasih dia nyadar cuman pura pura gak sadar aja. jadi, jaehyuk ini lagi deket sama kakak kelasnya. namanya yeonjun, kelas 12 IPA 3.
kenapa bisa deket? yo ndak tau kok tanya saya.
pokoknya mereka deket tapi nggak deket deket banget. tapi kak yeonjun sering nebengin dia pulbar kalo si jeongwoo lagi ada urusan. gitu deh.
"tapi gue gak suka sama kak yeonjun, hoon. nanti kalo dikira gue ngasih harapan gimana?"
"itu sih derita lo" ucapannya bikin dia kena lempar remot ac sama jaehyuk.
"aduh! lo napa sih!? dari tadi lempar gue mulu"
jaehyuk gak jawab. dia diem sambil tengkurep.
huh, denger omongan jihoon tadi bikin dia galau deh.
INI KENAPA JADI GINI SIH!? ribet banget deh segala muncul orang ketiga.
itu juga si jeongwoo, goblok banget gak peka peka. pengen jaehyuk lempar parang tapi kasian :(
belum lagi kak yeonjun, itu kakak kelasnya perasaan demen banget muncul tiba tiba.
pusing kepala jaehyuk. mau cari sugar daddy ajalah!
akhirnya, dengan segala rasa galaunya dia ambil salon dikamarnya jihoon, disambungin sama hp nya dan buka aplikasi resso. dia cari lagunya tulus yg judulnya 'hati hati dijalan'.
dia gedein volumenya dan mulai ikut nyanyi pake mic.
"KISAH YANG TERNYATA TAK SEINDAH ITUUU "
"jaehyuk bangsat! kecilin volumenya bego!"
"KU KIRA KITA KAN BERSAMAA!!!"
"MONYET! DIEM GAK LO!?!"
semoga aja itu jihoon gak digamprat sama tetangganya gegara jaehyuk nyanyinya berisik banget.
tbc.
-tea.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ; jeonghyuk
Short Storycuman tentang jaehyuk si anggota pmr yg nge-crushin park jeongwoo si kapten futsal SMA Brilliant. ____________________________________ warn ; •lapak bxb alias homo. •salah lapak gue genjreng pala lo. •cerita ringan konflik pun ringan. | jeongwoo do...