kejadian di uks bikin keduanya makin deket. maksutnya ya gak deket deket banget. bukan muhrim soalnya.
deket dalam artian mereka sering ketemu, trus juga kalau ngobrol berdua gak canggung canggung banget. lagipula, jaehyuk kayaknya mencium bau bau orang bakal oleng deh.
cz, sahabat semoknya ini kayaknya udah oleng ke beomgyu. mereka berdua kalau ketemu pasti ribut. contohnya sekarang, mereka ber lima lagi duduk dikantin pojok sebelah pintu keluar.
"beomgyu itu kentang guee!! kenapa lo abisin sih!?"
"yaelah tinggal beli lagi repot amat."
"kalo tinggal beli, kenapa lo gak beli sendiri anjing!? kenapa malah nyomotin punya gue!?"
"ya karna itu punya lo." singkat sih, tapi sukses bikin hati jihoon ketar ketir.
'maksutnya apaan cobak!?'
sedangkan tiga orang lain milih gak perduli dan lanjut makan.
jeongwoo yg lagi liatin jaehyuk makan siomay. lucu gitu deh, pipinya gembung penuh mana makannya belepotan lagi.
jadi dengan segenap jiwa dan rasa tanggung jawabnya sebagai LAKIK, dia ngusap noda saus kacang disudut bibir jaehyuk dan dengan santainya dia jilat sausnya.
jaehyuk diem, antara shock sama malu.
GILA SIH!? ITU TADI APA APAAN DEH SIKAP CRUSH NYA!? KENAPA TIBA TIBA NGEGAS BANGET!?
wah, jangan jangan kena sawan lagi. tapi jaehyuk suka, gimana dong :(
"makan nya pelan aja je, gak bakal ada yg ngambil" duh, ngomongnya kalem banget mana doi sambil senyum lagi. ganteng banget tolong!
"i-iya"
'BUNDAA JEJE MALU HUHU'
astaghfirullah, terlalu larut sama keuwuan mereka berempat, kita sampe lupa kalau ada manusia yg masang muka sepet.
serius deh, haruto rasanya pengen nyiram mereka pake kuah bakso setannya.
TOLONG INIMAH YA.
TOLONG BANGET!
dia masih disini please! dengan gak ada ahlaknya mereka tebar uwu didepannya!? cih, udah mah duduknya dipojok sendiri, harus nahan rasa iri dengki liat pasangan didepannya pula.
dengan kasar dia nusuk baksonya dan langsung ngunyah cepet, alhasil keselek lah. tapi temen temennya pada asik sama dunianya sendiri.
TOLONG INI TEMAN KALIAN KESELEK! kasian, mukanya udah butuh pertolongan banget.
#poorharuto
'punya temen kerjanya nyakitin mulu! nyakitin!'
•••
bel pulang sekolah udah bunyi dari 10 menit yg lalu. tapi pemeran utama kita belum pulang karna lagi piket dikelas.
setiap pulsek pasti disuruh piket dulu sesuai jadwal, kalau gak piket bakal kena denda buat traktir anak kelas selama seminggu.
"lix, jae, ning, gue balik duluan ya!" pamit chaeyoung yg piketnya udah selesai.
gak lama felix sama ningning nyusul, dan sisa jaehyuk sendirian. tadinya mereka udah nawarin mau nungguin tapi ditolak halus sama jaehyuk. dia ada urusan bentar dikamar mandi, kan gak enak kalo temennya nunggu kelamaan.
selesai sama urusan kelasnya, jaehyuk mulai ambil tas dan jalan pelan kearah toilet. sekolah mulai sepi sih tapi gak sepi sepi amat karna ada anak yg siap siap pulang ekskul.
KAMU SEDANG MEMBACA
crush ; jeonghyuk
Nouvellescuman tentang jaehyuk si anggota pmr yg nge-crushin park jeongwoo si kapten futsal SMA Brilliant. ____________________________________ warn ; •lapak bxb alias homo. •salah lapak gue genjreng pala lo. •cerita ringan konflik pun ringan. | jeongwoo do...