°Prolog°

48 6 0
                                    


Mawar, seorang gadis berusia 17 tahun yang meninggal karena di dorong oleh temannya ke dalam jurang saat sedang menaiki bukit..





Hari itu hujan turun lebat, jalanan menjadi basah dan licin. Aku dan temanku "Nifa" awalnya mendaki bukit berdua untuk refreshing dan mencari pengalaman baru, tapi sayang cuacanya tidak mendukung...

Tapi, aku dan Nifa berhasil sampai ke puncak, bahagia dan rasa puas menyelimuti ku. Aku lantas memeluk Nifa karena kita berhasil sampai ke puncak bukit dan di situlah semuanya "Berakhir"

Saat aku memeluk Nifa, ia menarik lenganku supaya terlepas dari pelukan dan mendorong ku jatuh ke jurang...aku marah, kesel dan sedih. Kenapa Nifa membunuh ku? Kenapa ia mendorong ku? Padahal kita teman. Kenapa..?

Aku hanya bisa menangis sampai ajal menjemput ku, dan di saat nafas terakhir aku tiba-tiba membayangkan senyuman Nifa saat mendorong ku..seketika amarahku memuncak dan akhirnya aku mati dengan rasa amarah..

Tapi itu di kehidupan ku yang sebelumnya, sekarang aku hidup kembali tapi di dunia yang berbeda. Dan hidup ku juga baik, aku punya orang tua yang penyayang dan juga saudara ku yang sangat aku sayangi. Keluarga ku bisa di bilang keluarga kaya, tapi kita tidak terlalu menunjukkannya.

Di kehidupan sebelumnya aku adalah orang Indonesia dari keluarga berkecukupan dan sekarang aku adalah orang Jepang dari keluarga yang kaya. Di duniaku sekarang ada yang namanya Alpha Omega dan Beta.

Tapi sebelum aku jelaskan apa itu Alpha Omega dan Beta, biar aku perkenalkan diriku dulu.

Aku Rena Murasaki aku perempuan dan aku seorang "Omega" dan aku baru saja berumur 14 tahun. Dan aku anak ke 2 dari tiga bersaudara, anak pertama bernama Seiichi Murasaki "Alpha"(laki-laki) dan anak terakhir bernama Mei Murasaki "Alpha" (perempuan).

Kak Seiichi berumur 16 tahun dan Adek Mei berumur 12 tahun, dan kami semua bersekolah di rumah.

Baiklah, sekarang akan aku jelaskan.

Perhatian⚠️ penjelasan tentang Omegaverse di bawah adalah Omegaverse versi saya, jadi jika berbeda mohon di mengerti.

Pertama ada "Alpha"

Alpha bisa laki atau pun perempuan.

Seorang Alpha mempunyai pheromone yang kuat dan kadang mengintimidasi orang yang mencium baunya.

Alpha laki-laki tingkat kesuburan nya akan sangat tinggi saat sedang "Rut" jadi di saat itu lah waktu yang tepat untuk membuat anak.

Perempuan alpha mempunyai alat kelamin pria, dan saat mereka "Rut" alat kelamin pria bisa menghasilkan sperma walau tidak sebanyak laki-laki pada umumnya.

(Rut adalah masa dimana tingkat kesuburan Alpha meningkat, dan siklus "Rut" mereka akan terjadi 1 kali dalam sebulan)

Yang kedua adalah "Omega"

Omega bisa laki-laki dan perempuan.

Seorang Omega mempunyai pheromone yang tenang dan kadang tak tercium baunya, tapi terkadang pheromone Omega bisa berbau sesuatu yang di sukai oleh orang tersebut.

(Contoh: Si A sangat suka bau kopi, maka bau pheromone nya akan berbau kopi)

Seorang Omega laki-laki mempunyai rahim, tetapi rahim nya sangat lah lemah. Tapi tidak ketika "Heat" rahim mereka akan menjadi kuat dan siap untuk di isi.

(Heat adalah masa di mana Omega akan mengeluarkan pheromone yang manis untuk menarik seseorang, siklus ini akan terjadi 1 kali dalam sebulan)

Omega perempuan saat "Heat" mempunyai tingkat kesuburan yang sangat tinggi dan akan mengeluarkan pheromone yang manis.

! Pheromone/Fisik tubuh Alpha dan Omega tidak bisa di bedakan !

Yang terakhir adalah "Beta"

Beta bisa laki-laki dan perempuan.

Beta tidak bisa mencium bau pheromone Omega dan Alpha, mereka baru bisa menciumnya saat mereka sudah "Mate" dengan mereka.

Beta punya pheromone, tapi pheromone mereka sangat tipis dan berbau bunga. Tapi saat emosi Beta meluap, pheromone Beta akan tercium sesuai perasaan mereka saat itu.

(Saat seorang Beta marah, pheromone mereka akan menjadi bau bunga yang kuat dan saat sedih pheromone mereka akan bau seperti hujan)

Beta adalah jenis yang netral, mereka tidak mempunyai masa Rut/Heat dan pheromone mereka tidak kuat jadi tidak menggangu orang sekitar.

Dan juga dari 10 orang yang lahir, Alpha hanya terlahir 2 dan Omega hanya 1, sedangkan 7 lainnya adalah Beta.

Awalnya aku sangat bingung saat aku terlahir kembali, aku sempat berpikir ini adalah mimpi, tapi ini terasa nyata dan aku merasakan sakit. Apa lagi aku bisa bercermin, mana ada kita bermimpi terus bercermin.

Maka dari itu aku mencoba untuk mengakrabkan diri dengan kehidupan baru dan identitas baru ini, dan untung saja saat aku renkarnasi aku bisa bahasa Jepang dan bisa memahami ucapan mereka.

Tapi akhir-akhir ini aku mulai tersadar akan sesuatu...apa aku, masuk ke dunia anime!?

•Calelina•

Baru prolog ya, di tunggu kelanjutan nya yang tidak pasti kapan^^

~terimakasih~

| Happiness | •BL•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang