< 2 >

18 4 2
                                    


Hari ini aku akan pergi ke apartemen nya Takemichi, mungkin?.. semoga saja itu apartemen nya Takemichi, aku harap..

"Kak, kita sudah sampai"

"Oh, apa ini apartemen nya?"

"Iya, lihat di sebelah sana, ada taman kan?"

"Benar ada taman, kalau gitu ayo cari Takemichi"

Dengan ragu aku masuk ke dalam apartemen, di dalam sangat sejuk mungkin karena ada banyak tanaman..

Aku melihat sekeliling mencari sesuatu untuk memulai pencarian, di tengah itu tiba-tiba ada seorang perempuan yang menghampiri aku dan Mei.

"Hallo, ada yang bisa saya bantu?"

"Ah, itu apa kah Hanagaki tinggal di sini?

"Hanagaki...iya mereka tinggal di sini. Mereka baru saja pindah ke sini satu Minggu yang lalu"

"Oh, terimakasih. Dan juga kalau boleh tahu di mana... nomor apartemen nya?"

"Oh, kalau tidak salah di lantai 2 nomor 126"

"Oh begitu, terimakasih banyak"

"Iya sama-sama"

Gawat, barusan aku gugup sekali
(─.─|| ) apa aku melakukan nya dengan benar?

"Kak, kenapa bengong? Ayok kita naik lift"

"Oh iya.."

*Ting

Hmm~ lantai 2 ya..tapi kalau ternyata bukan Takemichi? Akhh aku tidak mau memikirkan nya!

"Kak Ren mikir apa, jangan ngacak-acak rambut.."

"Eh, ga papa gugup aja.."

*Ting

*Bruk!

"Aduuh...apa sih.."

"Eh, maaf apa anda tidak papa?"

"Iya, saya tidak.."

TAKEMICHI??? TUNGGU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAKEMICHI??? TUNGGU.. berarti benar Takemichi tinggal di sini!

"Ano, saya benar-benar minta maaf.."

"Nggak, saya gak papa kok. Apa anda Hanagaki-san?"

"Iya, saya Hanagaki. Kenapa?"

"Saya dan Adek saya ada keperluan dengan anda, jika anda tidak sibuk saya ingin berbicara"

"Oh.. boleh-boleh, saya cuma mau buang sampah karena besok mau di ambil sampah nya. Ayok ke rumah saya"

"Iya, terimakasih."

"Psst.. dek, Takemichi kok muda benget ya?"

"Kak, Takemichi lebih tua dari aku dan lebih tinggi dari aku..jadi jangan tanya aku"

| Happiness | •BL•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang