< 1 >

29 5 0
                                    

Hari ini aku pergi keluar untuk berbelanja, cuaca nya sangat terik karena sebentar lagi akan memasuki musim panas. Kalau musim panas artinya aku bisa pergi ke pantai, aku menantinya~

Jarak antara rumah dan supermarket bisa terbilang cukup dekat jadi aku tidak perlu naik transportasi umum untuk ke sana. Aku jadi teringat saat aku baru pertama kali di dunia ini, aku kaget dan panik lalu keluar dari rumah dan mondar mandir kebingungan seperti orang gila..

Untung kakak sadar dan segera mambantu ku, kalau saja tidak ada kakak...mungkin akan terasa lebih berat. Tanpa sadar aku sudah sampai di supermarket aku segera masuk karena cuaca di luar sanga terik..

Aku berjalan menyusuri rak-rak dan mengambil apa yang di butuhkan, akhirnya semua barang belanjaan sudah selesai sekarang saatnya aku membeli sesuatu untuk diriku sendiri.

Aku berjalan berkeliling mencari Snack yang ingin aku beli, dan berakhir dengan Pocky dua dan *Ramune satu.
*Soda jepang yang disumbat oleh kelereng*

Saat aku mau membayar, ada seseorang yang menjatuhkan dompet nya jadi aku mengambil dompet itu dan mengembalikan dompet itu ke pemiliknya.

Saat aku memanggilnya orang itu menoleh ke arahku dan saat aku melihat wajah nya dan merasa tak asing, ternyata orang itu adalah Izuku Midoriya! Karakter utama dari series anime berjudul "Boku no hero academia" rambutnya yang khas berwarna hijau dan matanya yang bulat dan bintik di wajahnya, tak salah lagi dia Deku!
*aku tidak tahu apa nama bintik-bintik yang ada di wajah deku, jadi aku menulis nya begitu*

Aku membeku sambil menatap nya tak percaya..aku dengan ragu memberikan dompetnya, Midoriya berterimakasih kepadaku suaranya sama tapi agak berat mungkin karena sudah dewasa?

Aku masih terdiam di situ sedangkan Midoriya sudah pergi setelah berterimakasih tadi, aku masih saja bingung padahal sudah melihatnya dengan jelas.

Aku segera menuju ke kasir tadi dan segera membayar belanjaan, selama aku di dunia ini aku selalu mengamatinya dan menulis nya di buku diary ku. Aku ingin cepat pulang dan menulisnya, ini kejadian yang sangat mengejutkan.






Setelah 8 menit perjalanan akhirnya aku sampai di rumah, segera aku kasihkan belanjaan nya pada ibuku dan aku mengambil Snack milikku.

Setelah masuk kamar aku segera mengambil buku dan pulpen lalu menulis nya, setelah itu aku berpikir..

"Jika ada Izuku Midoriya, apa ada yang lainnya? Maksudku karakter anime lain selain Boku no Hero?" Tanpa ia sadari bahwa sudah ada orang yang mengintipnya dari pintu kamar

"Iya, benar. Ada karakter lain kok, Rena" ternyata yang mengintip dari pintu tadi adalah Seiichi, kakak Rena. Dan yang lebih mengejutkan lagi Seiichi ternyata sudah tahu bahawa ada karakter anime di dunia ini, lantas kenapa ia tidak pernah bilang kepada Rena?

"A-apa, kau mengejutkan ku kak Seiichi! Tapi apakah itu benar?"

"Ahaha, tentu saja aku sudah sering melihatnya, apa lagi aku kan yang duluan sampai ke sini~"

Itu benar kita 3 bersaudara adalah renkarnasi, 2 tahun setelah aku renkarnasi, Mei juga renkarnasi. Dan itu saat ia berusia 11 tahun, aku juga renkarnasi saat tubuh ini berumur 11 tahun kak Seiichi juga gitu.

Intinya kita berenkarnasi saat tubuh kita yang sekarang ini berumur 11 tahun..

"Tunggu sebentar, jadi seminggu yang lalu saat kita pergi ke supermarket bersama terus kamu bilang gini ke kasir nya "Sudah lama ya, Suji" apa maksudnya itu Suji Hanma?"

| Happiness | •BL•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang